Janet Jackson bantah rahasiakan anak dari pernikahan pertamanya

Janet Jackson bantah rahasiakan anak dari pernikahan pertamanya

Janet Jackson (ANTARA/Instagram @janetjackson)

Jakarta (ANTARA) - Janet Jackson membantah rumor yang mengatakan dia dan suami pertamanya, James DeBarge, memiliki seorang anak dari pernikahan mereka yang berlangsung selama setahun dan merahasiakannya.

Jackson membantah rumor tersebut di film dokumenter bagian kedua yang akan tayang perdana pada Jumat, (28/1) waktu setempat. Dia membantah adanya bayi rahasia yang dibesarkan oleh saudara perempuannya, Rebbie, atau saudara laki-lakinya, Jackie.

"Dulu mereka mengatakan bahwa saya punya anak dan saya merahasiakannya. Saya tidak pernah bisa menjauhkan seorang anak dari James. Bagaimana bisa saya menjauhkan seorang anak dari ayah mereka? Saya tidak pernah melakukan itu," kata Jackson dikutip dari People, Kamis.

Baca juga: 35 tahun berlalu, album Janet Jackson kembali masuk charts

Pelantun "Rhythm Nation" itu juga membantah desas-desus lain yang dia dengar selama bertahun-tahun, termasuk bahwa keponakannya, Brandy, merupakan putri kandungnya.

Jackson juga mengisyaratkan bahwa desas-desus itu mungkin dimulai saat dia syuting acara "Fame" di mana mulai minum pil KB yang menyebabkan berat badannya bertambah.

"Banyak orang mengira saya hamil karena berat badan saya bertambah. Saya mulai minum pil KB dan saat itu berat badan bertambah. Itu yang terjadi kepada saya," ujar dia.

Jackson diketahui menikah dengan James DeBarge pada tahun 1984, saat dirinya baru berusia 18 tahun. Meskipun menurutnya James adalah pria yang manis, Jackson mengatakan pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun karena James sering menggunakan narkoba.

Baca juga: Dokumenter Janet Jackson siap dirilis akhir bulan ini

Baca juga: Film dokumenter "JANET" tampilkan perjalanan hidup Janet Jackson

Baca juga: Kim Kardashian habiskan Rp350 juta beli jaket Janet Jackson dari "If"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar