Sheryl Sheinafia rilis lagu "Earn It"

Sheryl Sheinafia rilis lagu "Earn It"

Sheryl Sheinafia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sheryl Sheinafia merilis single terbaru dengan “Earn It”, melengkapi trilogi dari rilisan sebelumnya “Want Ur Love” yang dirilis pada bulan November lalu dan mendapatkan banyak respon positif dari berbagai media, Sheryl juga menampilkan pertunjukan langsung “Want Ur Love” di Indomusikgram sebagai langkah awal promosinya.

“Earn it adalah upaya yang aku lakukan untuk membangun tiang kepercayaan dan pemahaman — sebagai pengingat aku dan pasanganku untuk mengembalikan frekuensi kami yang telah memudar. Lagu ini bergenre pop, dengan basic R&B dan melodi 80s yang santai," kata Sheryl dikutip dari keterangan resmi, Kamis.

Bekerjasama dengan team produksi yang sama dengan single sebelumnya “Want Ur Love”, “Earn It” diproduseri oleh Happie dan Chaz dari Tha Aristocratz dan liriknya ditulis oleh Sheryl Sheinafia bersama dengan tim penulis lirik bertalenta seperti Chaz Jackson, Dashawn White, Sophia Quinn, dan Orlando Willamson. Proses rekaman “Earn It” dilakukan di studio milik EMPIRE, yakni EMPIRE Studios, San Fransisco.

Lirik “Earn It” menggambarkan mengenai kesempatan kedua. Rasa “insecure” dan juga ketidakpastian akan sebuah hubungan menjadi pesan utama dari single “Earn It”.

Sheryl Sheinafia dikenal melalui kariernya di industri musik Indonesia sejak 2013. Tidak berhenti sampai disitu, Sheryl juga dikenal dengan bakatnya sebagai pembawa acara dalam program TV, podcast, begitu juga sebagai aktris. Pemeran film "Bebas" ini telah membintangi sejumlah film layar lebar populer di Indonesia.

Baca juga: Sheryl Sheinafia kembali lewat "Want Ur Love", gandeng label EMPIRE

Baca juga: "Wedding Proposal", komedi-romantis Dimas Anggara & Sheryl Sheinafia

Baca juga: Sheryl Sheinafia terlibat langsung buat video klip "deja vu"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar