• Pra-penjualan NFT untuk item ROS Warship Carriers dimulai pada tanggal 27 Januari
 • 1.504 kotak keberuntungan NFT Warship Carrier dijual melalui Lelang WEMIX
 • 1,2 juta Silthereum akan disediakan melalui acara airdrop, dll.

Seongnam, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Rise of Stars (ROS), game seluler baru yang dikembangkan oleh LightCON, anak perusahaan WEMADE MAX (Co-CEO: Hyunguk Chang, Gilhyung Lee) (KOSDAQ: 101730), meluncurkan pra-penjualan NFT Warship Carriers pada 27 Januari.

Logo LightCON (lightcon)

ROS adalah game blockchain 4x pertama yang dirilis di platform WEMIX. Selain perang besar-besaran waktu nyata, game ini, yang berlatar di alam semesta yang luas, menampilkan kapal perang dan planet yang dirancang dengan rumit.

Secara khusus, ROS menyediakan Silthereum, token game baru, dan item 'Warship Carrier' yang menerapkan NFT. Sebelum layanan resmi, NFT sudah dijual sebelumnya.

Warship Carrier, yang membawa kapal perang dalam jumlah besar, adalah item yang memberikan berbagai manfaat buff kepada kapal perang dan berfungsi sebagai poros utama dalam ekosistem token ROS. Item ini menawarkan fungsi untuk menambang Silther Particles, yang ditukar dengan Silthereum, token game. Semakin tinggi tingkat Warship Carrier, semakin besar jumlah penambangan Silther Particle.

Pra-penjualan diadakan dua kali antara tanggal 27 Januari dan 17 Februari di WEMIX Auction. 1.504 kotak keberuntungan NFT Warship Carrier akan dijual dengan harga diskon berdasarkan siapa cepat dia dapat.

Melalui pra-penjualan pertama, 500 lucky box Tier-1 Warship Carrier dan 252 lucky box Tier-2 Warship Carrier akan dijual dengan harga diskon 20% mulai tanggal 27 Januari hingga 3 Februari. Selama pra-penjualan kedua dari 10 hingga 17 Februari, jumlah yang sama akan dijual dengan harga diskon 10%.

Untuk menandai pra-penjualan NFT pertama ROS, 1,2 juta token Silthereum akan dipresentasikan melalui acara airdrop. Semua pembeli NFT akan diberikan total 201.200 token Silthereum. Selain itu, 20.000 pengguna yang berpartisipasi dalam acara komunitas akan diberikan masing-masing 50 token Silthereum per lot.

Pada tanggal 12, ROS membuka pra-pendaftaran di Google Play dan Apple App Store di wilayah global tidak termasuk Korea dan China, dll. Untuk merayakan pembukaan pra-pendaftaran global, sebuah acara airdrop yang menawarkan total satu juta token Silthereum diadakan sedang diadakan.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52567077/en

Kontak
Untuk LightCON
Wemade Co., Ltd.
Young Ahn
+82-2-3709-2065

Sumber: LightCON Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022