Jakarta (ANTARA) - Nama-nama artis di bawah label YG Entertainment yang terdiagnosis COVID-19 bertambah pada Kamis ini.

Setelah Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON pertama kali didiagnosis dengan COVID-19 pada 23 Januari lalu, kemudian Lee Seung-hoon WINNER pada 24 Januari dan Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE pada 25 Januari lalu, kini giliran Jung Chanwoo iKON bersama dengan Choi Hyun-suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE terkonfirmasi penyakit serupa.

"Jung Chanwoo iKON bersama dengan Choi Hyun-suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE juga diklasifikasikan COVID-19 yang dikonfirmasi," kata pihak YG seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: Idola K-pop debut di tengah pandemi COVID-19

"Mereka telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 mereka, dan semua anggota dari setiap kelompok termasuk anggota yang didiagnosis saat ini dalam keadaan sehat tanpa gejala yang terlihat," sambung mereka.

Menurut pihak YG, TREASURE telah menyelesaikan semua persiapan untuk comeback mereka termasuk perekaman album, syuting video musik, dan latihan koreografi sambil mengikuti pedoman pencegahan penyakit secara menyeluruh.

"Karena kasus baru COVID-19 meningkat tajam tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di seluruh dunia, kami memprioritaskan keselamatan artis dan staf kami lebih dari sebelumnya," demikian ungkap mereka.

Baca juga: iKON umumkan rehat sejenak dari dunia hiburan

Baca juga: Doyoung TREASURE positif COVID-19

Baca juga: Positif COVID-19, San ATEEZ tak bisa rayakan ulang tahun bareng ATINY

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022