Liga Italia

Mallorca dikonfirmasi bernegosiasi dengan Lazio untuk Vedat Muriqi

Mallorca dikonfirmasi bernegosiasi dengan Lazio untuk Vedat Muriqi

Pesepak bola Lokomotif Moscow Dmitri Barinov (kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Lazio Vedat Muriqi pada babak kualifikasi Liga Eropa UEFA Grup E di RZD Arena, Moskow, Rusia, Kamis (25/11/2021). Lazio lolos ke babak 16 besar usai bungkam tuan rumah Lokomotif Moscow 3-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Maxim Shemetov/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Direktur klub Liga Italia Lazio Igli Tare telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan klub asal Liga Spanyol Real Mallorca yang menginginkan jasa dari penyerang Vedat Muriqi.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Igli Tare menjelaskan saat ini masih ada beberapa elemen yang harus diselesaikan sebelum kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

"Kami dalam proses negosiasi dengan Mallorca, masih ada beberapa elemen yang hilang sebelum kami mencapai kesepakatan," terang Tare.

Baca juga: CSKA Moscow dilaporkan tertarik boyong penyerang Lazio Vedat Muriqi

Sebelumnya dikabarkan Klub asal Rusia, CSKA Moscow tertarik untuk mendatangkan penyerang asal klub Liga Italia Lazio, Vedat Muriqi sebelum berakhirnya masa jendela transfer Januari ini.

CSKA Moscow sudah menyatakan minat untuk memboyong Vedat Muriqi dan telah membuka percakapan dengan pihak Lazio beberapa waktu yang lalu dan diharapkan kesepakatan dapat rampung sebelum penutupan jendela transfer.

Selain CSKA Moscow, beberapa klub Inggris seperti Leeds United, West Brom dan Hull City tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Kosovo tersebut. Lazio diperkirakan dengan senang hati akan melepas Vedat Muriqi dalam waktu dekat.

Sejak kedatangannya di Lazio, Vedat Muriqi tercatat tidak mampu untuk mendapatkan satu tempat utama di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri dan hanya menorehkan 14 penampilan pada musim ini.

Vedat Muriqi datang ke Lazio dari klub Turki Fenerbahce pada September 2020. Sejauh ini hanya mampu mencatatkan 49 penampilan bersama Biancocelesti serta mencetak 2 gol dan 2 assist di berbagai ajang.

Baca juga: Sarri keluhkan banyak pemain Lazio absen jelang hadapi Udinese
Baca juga: Immobile bawa Lazio lewati Udinese menuju perempat final Coppa Italia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar