Film seri "Oki dan Nirmala" dijadwalkan tayang pada 2023

Film seri "Oki dan Nirmala" dijadwalkan tayang pada 2023

Tissa Biani sebagai Nirmala di film seri "Oki dan Nirmala" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mengumumkan akan menayangkan film seri "Oki dan Nirmala" di tahun 2023.

"Mungkin karena waktu kita ngobrol dengan Kompas Gramedia, ada rencana untuk selebrasi 50 tahun Majalah BOBO," ujar Andi Boediman selaku CEO Ideosource Entertainment saat jumpa pers virtual, Kamis.

Baca juga: Serial "Kaget Nikah" tayang mulai 23 Desember di WeTV

"Jadi kita mencoba mengatur satu waktu di mana dengan ulang tahun ini, ada satu format baru ada satu kedekatan baru, menjadi satu selebrasi yang luar biasa. Tahun ini kita announce, kita butuh waktu untuk produksi. Rilisnya mungkin bisa tahun depan," lanjutnya.

"Oki dan Nirmala" sebelumnya merupakan sebuah dongeng anak-anak yang diterbitkan di Majalah BOBO. Dalam dongeng tersebut, Nirmala dikisahkan sebagai seorang peri yang cantik. Sementara itu, Oki merupakan kurcaci yang memakai pakaian serba hijau.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, alasannya mengangkat "Oki dan Nirmala" sebagai sebuah film seri karena teringat dengan masa kecilnya dengan sang kakak. Oleh sebab itu, kerinduan Andi terhadap dongeng tersebut pun diangkat menjadi sebuah film seri.

"Jadi dulu waktu kecil kakak saya langganan BOBO saya langganan Donald Bebek. Jadi tiap berapa lama kita ikutan motongin majalahnya terus ngirim kartu pos," kata Andi.

"Sebenarnya saya lebih dekat ke karakter Donald Bebek. Tapi saya sama kakak saya tukar-tukaran. Makanya memori itu dibawa sampai sekarang. Begitu masuk ke industri film, kangen nih mau angkat sesuatu yang lucu, yang menarik, yang saya sebut hari ini sebagai EP Legendaris," tambahnya.

Dalam film seri "Oki dan Nirmala", pemeran Nirmala akan diperankan oleh aktris Tissa Biani. Sementara itu, pemeran Oki akan dipilih melalui open casting dan semua persyaratannya dapat dilihat melalui akun Instagram resmi Paragon Pictures.

Baca juga: Serial "The Lost Symbol" tidak akan berlanjut ke musim kedua

Baca juga: "Squid Game" jadi serial TV non-bahasa Inggris pertama di nominasi SAG

Baca juga: Film dan serial TV Korsel resmi tayang kembali di China

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar