Jadi kita akan mulai open casting kurang lebih dalam minggu depan sampai akhir Februari...
Jakarta (ANTARA) - Juandini Liesmita selaku casting director dari film seri "Oki dan Nirmala" mengumumkan bahwa Paragon Pictures akan membuka casting untuk karakter Oki.

"Jadi Oki-nya itu nanti akan diperankan oleh pemain baru. Jadi kita akan mulai open casting kurang lebih dalam minggu depan sampai akhir Februari, itu ada casting online dulu. Nanti yang kepilih akan aku hubungi, setelah itu akan ada casting offline langsung di Jakarta," jelas Juan saat diskusi daring, Kamis.

Baca juga: Buka audisi online, sinetron "Ikatan Cinta" dapat tiga calon pemain

"Casting Oki ini karakternya umur 9 sampai 14 tahun, yang tingginya tidak sampai 150 cm, dan terbuka untuk seluruh wilayah di Indonesia, kirim email ke aku nanti ada detailnya. Nanti kita akan pilih. Tapi biaya sendiri ya untuk ke Jakarta-nya buat casting," lanjutnya.

Di sisi lain, Robert Ronny selaku CEO Paragon Pictures juga berpesan agar tidak berkecil hati jika tidak terpilih menjadi karakter Oki. Sebab, pihaknya juga akan melakukan open casting untuk anak-anak lainnya yang berperan sebagai teman Oki di film tersebut.

"Jangan berkecil hati yang nggak terpilih jadi Oki. Masih banyak kesempatan. Karena Oki itu kan ada banyak temannya, karakternya, jadi yang nggak terpilih jadi Oki pun masih bisa ikut berperan sebagai teman-teman Oki," ujar Robert

Film "Oki dan Nirmala" saat ini dikabarkan sedang menjalani proses pra-produksi. Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 dengan 10 episode dan berdurasi selama 30 menit.

Baca juga: Tissa Biani tak menyangka dipilih perankan Nirmala di "Oki & Nirmala"

Baca juga: Film seri "Oki dan Nirmala" dijadwalkan tayang pada 2023

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022