Berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin
Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic optimismis meraih tiga poin melawan Madura United pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1).

"Lawan Madura United, kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya," kata Dragan, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Dragan telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Laskar Sape Kerrab dan memenangi pertandingan.

Baca juga: PSIS targetkan poin penuh lawan Madura United

"Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik," kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Menurut dia, Madura United merupakan tim yang kuat dengan kualitas individual pemain yang menonjol, namun dipastikannya bahwa Laskar Mahesa Jenar sudah siap menghadapinya.

"Madura tim yang sangat bagus dengan kualitas individual pemain. Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah. Namun saya ingin fokus ke tim PSIS," katanya.

"Berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin," pungkas Dragan.

Baca juga: Dragan minta pemain PSIS fokus hadapi Madura United

Sementara itu, perwakilan pemain Septian David Maulana menyatakan tekad skuad Mahesa Jenar untuk memenangi laga melawan Madura United dan siap mengikuti instruksi dari tim pelatih.

"Mewakili pemain, kami akan menjalankan instruksi pelatih supaya lebih baik dalam segala hal mulai dari mental yang kuat serta dapat menjalankan taktik dan strategi yang sudah diberikan oleh tim pelatih," katanya.

"Insya Allah kami akan mendapatkan kemenangan pada laga besok malam," tegas Septian.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 31 poin, sementara Madura United berada di peringkat ke-13 dengan 22 poin.

Baca juga: Dragan fokus benahi tim selama masa jeda kompetisi

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022