Saya tidak selalu bermain di posisi yang saya ingin mainkan
Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub besar Liga Inggris Chelsea, Christian Pulisic mengaku sulit untuk tidak bermain di posisi terbaiknya ketika membela The Blues namun dirinya mengakui merupakan hal yang bagus untuk bisa bermain pada berbagai posisi.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Christian Pulisic mengaku belajar banyak dari hal ini dan berharap mendapatkan satu posisi di pertandingan-pertandingan selanjutnya bersama Chelsea.

"Itu sulit. Saya tidak selalu bermain di posisi yang saya ingin mainkan. Tapi saya pikir itu adalah kualitas yang bagus untuk serbaguna dan mampu bermain di macam-macam posisi dan memiliki kekuatan berbeda di lapangan," ujar Pulisic.

Baca juga: Pulisic dan Kante diharapkan kembali gabung Chelsea tanpa cedera

"Jadi, ya, saya belajar banyak dan Saya pikir saya siap untuk mudah-mudahan berada di tempat di beberapa pertandingan berikutnya yang membuat saya lebih nyaman," sambung dia.

Pemain asal Amerika Serikat itu mengakui bahwa ia tengah berusaha untuk berjuang mengatasi kerasnya musim ini bersama Chelsea dengan penampilan The Blues yang naik turun.

Meski begitu, Christian Pulisic mengatakan itu tidak akan mempengaruhi dirinya dan ia akan berjalan dan akan tetap bersemangat saat ini untuk bermain bersama tim nasional Amerika Serikat.

"Tentu saja tahun ini naik turun, sudah jelas. Tidak persis di mana saya ingin berada dan bagaimana saya ingin hal untuk menjadi benar sekarang. Tapi, ya, saya akan terus berjalan dan, seperti yang saya katakan, itu tidak mempengaruhi saya ketika saya datang ke sini jadi saya sangat bersemangat berada di sini," ungkap Pulisic.

Baca juga: Chelsea dan Liverpool berbagi poin, main imbang 2-2
Baca juga: Chelsea akhirnya kembali rasakan kemenangan di markas Leicester

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022