Persib tim besar di Jawa Barat dan ada beberapa pemain asing baru untuk putaran kedua ini
Jakarta (ANTARA) - Bek Persikabo Bogor Gilang Ginarsa mengatakan persiapan timnya menjelang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu, berjalan dengan baik.

"Persiapan menghadapi Persib saya kira berjalan dengan baik sampai saat ini. Kami menikmati bersama setiap sesi latihan," ujar Gilang Ginarsa, dikutip dari rilis yang diterima Antara, Kamis.

Menurutnya, Persib Bandung merupakan tim besar di Jawa Barat dan saat ini terdapat beberapa pemain asing baru yang datang pada putaran kedua Liga 1 dan dirinya meminta rekan setimnya untuk mewaspadai tim Maung Bandung.

Baca juga: Bek Persib Ardi Idrus optimistis redam ketajaman lini depan Persikabo

Gilang Ginarsa mengatakan Persikabo siap untuk menghadapi Persib Bandung karena mereka memiliki kekuatan yaitu kebersamaan dan siap menghadapi siapapun lawannya.

"Persib tim besar di Jawa Barat dan ada beberapa pemain asing baru untuk putaran kedua ini. Tentu kami waspadai itu, tapi saya yakin kalau semua pemain Persib harus tetap diwaspadai karena sepak boka bermain tim," terang Gilang.

"Kesiapan tim karena kami punya kekuatan yaitu kebersamaan, jadi saya yakin Persikabo saat ini sudah siap menghadapi siapapun lawannya," sambung dia.

Baca juga: Ezra Walian minta Persib Bandung fokus hadapi Persikabo

Pemain berusia 33 tahun itu lanjut mengatakan dirinya siap untuk tampil habis-habisan jika nanti dipercaya untuk bermain pada pertandingan melawan Persib Bandung.

Gilang tidak lupa untuk memohon doa dari masyarakat Bogor agar perjuangan Persikabo ketika menghadapi Persib Bandung diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

"Saya siap tampil all out di pertandingan melawan Persib jika nanti dipercaya pelatih untuk bermain. Mohon doanya saja dari masyarakat Bogor, agar perjuangan kami di lapangan nanti melawan Persib dimudahkan Allah SWT," ucap Gilang.

Baca juga: Persib waspadai Ciro Alves pada laga kontra Persikabo

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022