Jakarta (ANTARA) - Setelah Eric, Hyunjae, dan Younghoon, Ju Haknyeon THE BOYZ juga dikonfirmasi positif COVID-19.

"Pada 27 Januari, Ju Haknyeon THE BOYZ menerima hasil tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19," kata IST Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi pada Jumat.

IST Entertainment mengatakan, tujuh anggota THE BOYZ lainnya dan staf mereka dinyatakan negatif. Namun, pihaknya tetap memberlakukan karantina yang ketat dan terus melakukan pengujian dengan PCR dan alat tes mandiri secara berkala.

Baca juga: Positif COVID-19, San ATEEZ tak bisa rayakan ulang tahun bareng ATINY

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik sebagai agensi untuk kesehatan artis kami," ujar IST Entertainment.

Diketahui, Hyunjae dinyatakan positif COVID-10 pada 27 Januari, menyusul Eric pada 24 Januari dan Younghoon pada 26 Januari.

Setelah diagnosis Eric, anggota THE BOYZ lainnya pada awalnya dites dan mendapatkan hasil negatif. Namun, setelah melakukan pengujian tambahan, Hyunjae dan Younghoon dinyatakan positif.

Kini, mereka sedang menjalani isolasi. IST Entertainment mengatakan, mereka tidak mengeluhkan gejala yang tak biasa dan telah pulih dari rasa sakit dan nyeri ringan.

Baca juga: Artis YG kena COVID-19 bertambah termasuk personel iKON & TREASURE

Baca juga: iKON umumkan rehat sejenak dari dunia hiburan

Baca juga: Doyoung TREASURE positif COVID-19

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022