Jakarta (ANTARA) - Lee Seung Gi dikabarkan memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar ke Severance Hospital untuk membantu anak-anak dan remaja yang sedang menjalani rehabilitasi, dikutip dari Soompi pada Jumat.

Aktor berusia 34 tahun itu berharap donasi yang dia lakukan dapat membantu anak-anak agar bisa hidup lebih sehat dan bahagia sehingga bisa meraih mimpi mereka.

“Saya sangat bersyukur ketika anak-anak yang mendapat bantuan melalui sumbangan terakhir saya mengirimi saya surat setelah perawatan mereka," ujar Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Seung Gi umumkan detail album ketujuh

"Saya juga bersyukur bahwa penggemar memiliki pikiran yang sama dengan saya dan bergabung dengan saya (untuk berbagi)," lanjut dia.

Diketahui, Lee Seung Gi merupakan aktor yang dikenal dermawan dan telah banyak memberikan sumbangan kepada orang-orang yang membutuhkan, begitu juga dengan klub penggemarnya.

Pada 2019, dia memberikan 100 juta won untuk membeli kursi roda, kaki palsu, dan korektor postur kepada anak dan remaja yang mengalami cedera tulang belakang.

Kemudian pada 2020, klub penggemar Lee Seung Gi, AIREN, menyumbangkan 10 juta won atau sekitar Rp119 juta untuk pasien di Severance Hospital yang menjalani perawatan karena cedera tulang belakang.

Baca juga: Lee Seung Gi ditawari membintangi "Love According to the Law"

Baca juga: Lee Seung Gi ungkap masalah kesehatan mental

Baca juga: Hubungan Lee Seung-gi & Lee Da-in diprotes penggemar, ini alasannya

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022