barenbliss rilis masker bibir

barenbliss rilis masker bibir

Ilustrasi - Butter Rush Vitamin Lip Mask.  ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) -
Brand K-beauty besutan makeup artist ternama di Korea, Jina Kim yakni barenbliss merilis masker bibir, Butter Rush Vitamin Lip Mask.

Butter Rush Vitamin Lip Mask memiliki tekstur soft buttery balm yang lembut dan transparan ketika diaplikasikan di bibir.

"Memakai lip mask ini membuat bibir terasa ringan dan melembabkan sepanjang hari," kata Fivyola Hendra, brand director barenbliss Indonesia dalam keterangannya pada Jumat.

Butter Rush Vitamin Lip Mask diklaim mengandung empat bahan utama, di antaranya adalah lima precious oils yang kaya akan asam lemak bernutrisi dan antioksidan untuk bibir cerah dan lembut.

Baca juga: Brand kosmetik asal Korea Selatan Barenbliss resmi hadir di Indonesia

Kedua, masker bibir ini diklaim AQP Free, yang menjadikannya pelembap jangka panjang untuk bibir halus bernutrisi.
 
Ketiga, produk ini diperkaya lima tanaman yang secara khusus diformulasikan untuk membantu memperkuat skin barrier untuk bibir sehat dan kenyal
 
Keempat, terdapat kandungan vitamin E & bisabolol sebagai antiinflamasi yang meredakan bibir kering pecah-pecah.
 
Cara pemakaian masker bibir yaitu sebelum tidur oleskan secukupnya produk pada bibir untuk memberikan kelembapan yang melimpah pada bibir semalaman.
 
Pada keesokan paginya, lap bibir dengan tissue atau kapas dan rasakan bibir kenyal dan lembut.
 
Apabila memiliki tipe bibir yang cepat kering dan pecah-pecah, pemakaian lip mask ini sangat disarankan untuk mengatasinya, aplikasikan lip mask pada bibir dan tunggu selama 5-10 menit, maka bibir yang pecah-pecah pun akan perlahan hilang dan bibir terasa lembab kembali.

Butter Rush Vitamin Lip Mask memiliki tiga keunggulan utama yaitu menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan untuk bibir halus nan kenyal, membantu memperhalus dan menenangkan bibir pecah-pecah, dan menutrisi bibir dan membantu mencerahkan bibir. Produk ini juga bisa kamu aplikasikan sehari-hari sebelum menambahnya dengan produk bibir lainnya seperti lip tint, lip velvet ataupun lip matte.

Bare Lip Kit Bundle
 
Mengawali tahun ini barenbliss juga menyediakan Bare Lip Kit Bundle, pilihan bundle ini khusus buat kamu yang menyukai hasil bibir dengan tampilan warna ombre, barenbliss menghadirkan kombinasi dua produk terfavoritnya yaitu Peach makes Perfect Lip Tint dan Produk terbarunya Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, 3 pilihan bundle of Bare Lips Kit bisa kamu dapatkan untuk hasil bibir dengan warna ombre sempurna.

Pertama, Summer on Your Lips. Bundle ini terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 03 Take Change dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 06 Summer Sunset.
 
Kombinasi keduanya menghasilkan warna oranye hingga kemerahan di bibir. Kit ini sempurna untuk semua orang yang ingin memiliki bibir ceria untuk tampilan lebih segar sepanjang hari.
 
Kedua, Pretty Blushed Lips, yang terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 02 Pretty Please dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 01 Blushed Moment. Hasil warnanya adalah nude pink.
 
Ketiga, Settle for Red Lips. Kit ini terdiri dari Peach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet 03 Cherish Delight. Paduan ini menghasilkan warna dark wine red. Kombinasi ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan bibir merah yang lebih berani, tetapi juga tetap imut.

Ketiga bundle of Bare Lips Kit tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga promosi Rp138.000 periode 20-31 Januari 2022.

Baca juga: Lip tint masih jadi favorit pecinta tren K-beauty

Baca juga: Kiat hadirkan riasan bernuansa "peach", beri tampilan segar di wajah

Baca juga: Langkah buat tampilan ala "lady boss" dengan makeup Korea

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar