"Ice Age Adventures of Buck Wild" tayang di Disney+ Hotstar hari ini

"Ice Age Adventures of Buck Wild" tayang di Disney+ Hotstar hari ini

"Ice Age Adventures of Buck Wild" (2022). ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar menghadirkan film animasi terbaru “Ice Age Adventures of Buck Wild” yang menampilkan kembali deretan karakter ikonis dari franchise “Ice Age”, yang tayang mulai hari ini, 28 Januari 2022.

Film ini akan melanjutkan petualangan seru Buck bersama duo posum bersaudara, Crash dan Eddie, serta memperkenalkan deretan karakter baru yang siap menghibur para penggemar dengan aksi seru dan kocak mereka.

Petualangan "Ice Age Adventures of Buck Wild," dimulai saat Crash dan Eddie yang tumbuh di Snow Valley merasa butuh kebebasan dan lebih banyak lahan untuk melatih trik-trik ekstrim mereka.

Baca juga: Disney tanggapi kritik keras terkait live-action "Snow White"

Crash dan Eddie akhirnya kabur untuk mencari tempat yang mereka inginkan, namun, mereka justru terjebak di bawah es di Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk-makhluk tidak biasa.

Untungnya, mereka diselamatkan oleh musang bermata satu pelindung Lost World, yang juga merupakan idola duo pembuat onar tersebut, Buck Wild. Bersama-sama mereka harus melalui sebuah perjalanan tak terlupakan, di mana mereka bertemu teman-teman baru seperti tanaman karnivora bernama Brenda dan zorilla yang sangat berbakat bernama Zee.

"Ice Age Adventures of Buck Wild” menampilkan Simon Pegg (“Mission: Impossible – Fall Out”), Utkarsh Ambudkar (“Free Guy”), Justina Machado (“One Day at a Time”), Vincent Tong (“Ninjago”) dan Aaron Harris sebagai pengisi suara.

Film ini juga turut menghadirkan deretan karakter ikonik yang telah dikenal dan dicintai para penggemar seperi Manny (disuarakan oleh Sean Kenin Elias-Reyes) mammoth pemarah dengan hati yang baik, suami yang setia bagi Ellie dan sosok ayah bagi Crash dan Eddie.

Ada juga Sid (disuarakan oleh Jake Green) si pemalas yang kikuk, kerap menyebalkan namun berjiwa besar, Ellie (disuarakan oleh Dominique Jennings) saudara perempuan Crash dan Eddie yang berperan layaknya ibu bagi adik-adiknya, serta Diego (disuarakan oleh Skyler Stone) seekor macan Smilodon yang merupakan sahabat dari Manny dan Sid.

Disutradarai oleh John C. Donkin (produser "Ice Age: Continental Drift" dan "Rio 2"), film ini ditulis oleh Jim Hecht “Ice Age: The Meltdown,” “Ice Age: The Great Egg-Scapade”), Ray DeLaurentis (“Fairly Odd Parents,” “Bunsen is a Beast”) dan Will Schifrin (“TUFF Puppy”) dari sebuah cerita oleh Jim Hecht, dengan Lori Forte (franchise “Ice Age”) sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Ice Age: Collision Course, melindungi bumi dari asteroid

Baca juga: Mattel dan Disney umumkan lisensi Disney Princess dan Frozen

Baca juga: Disney ungkap alasan produksi serial "Percy Jackson and the Olympians"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar