Jakarta (ANTARA) - Tak terasa perayaan imlek untuk menyambut tahun macan di 2022 tinggal menghitung hari.

Tradisi berbagi Angpao pun semakin di depan mata dan sangat dinanti oleh masyarakat yang merayakannya.


Baca juga: Lima tips dekorasi sederhana hangatkan rumah saat Imlek ala IKEA

Ahli Fengshui Master Neo Heng Lai turut membagikan tiga angka hoki untuk anda yang akan membagikan Angpao agar dapat membawa keberuntungan alias Hoki.

"Angka keberuntungan untuk tahun macan ialah 6,9, dan 10," kata Master Neo Heng Lai dalam keterangan pers dari Wise, Jumat.

Lebih lanjut, Master Neo mengatakan untuk para pemilik shio Macan (lahir tahun 1974,1986,1998,2010, 2022).

Secara finansial para pemilik shio macan akan mendapatkan keberuntungannya di September 2022.

Sementara dari segi waktu, waktu yang paling menguntungkan untuk pemilik shio macan adalah pukul 05.00- 07.00, lalu pukul 11.00--13.00. dan pukul 17.00- 19.00.

Baca juga: Rayakan momen imlek lebih berwarna dengan koleksi Uniqlo LifeWear

Tidak hanya untuk pemilik shio macan, Master Neo juga memberikan sedikit wejangan untuk para pemilik shio tikus dan kelinci agar bisa berhati- hati dan tidak terburu- buru melakukan pekerjaan.

Hal itu agar hasil yang anda dapatkan bisa sesuai dengan ekspektasi dan juga sesuai dengan fokus yang anda siapkan sebelum memulai bekerja.

Lebih baik hindari perselisihan yang tidak perlu dan anda bisa mengembangkan diri sendiri bahkan lingkungan tempat anda tinggal.

Sementara untuk pemilik shio ayam, kuda, dan sapi bisa dibilang untuk karir anda memiliki kemujuran yang paling baik.

Dari berpeluang mendapatkan promosi, peluang kerja, hingga apresiasi dari atasan dan keberuntungan lainnya.

Terkait memberi angpao di hari raya imlek, layanan transfer uang internasional Wise, menawarkan solusi untuk bisa mengirimkan pemberian tersebut mengikuti waktu keberuntungan yang disarankan oleh Master Neo.

Wise menjanjikan untuk bisa membantu pengguna layanannya mengirimkan dana dengan cepat dan murah ke lebih dari 80 negara dengan nilai tukar tengah yang transparan.

“Penting bagi masyarakat untuk memiliki akses layanan transfer uang ke luar negeri yang cepat, murah dan mudah untuk digunakan terutama ketika ingin transfer uang ke keluarga dalam rangka Tahun Baru Imlek,” kata Country Manager Wise Indonesia Elian Ciptono.

Wise juga mengadakan promo Tahun Baru Imlek untuk seribu pelanggan baru pertama yang beruntung ketika mengirim uang setara 888 poundsterling (Rp 17 juta) dalam mata uang apapun secara gratis.


Baca juga: Koleksi denim untuk rayakan Tahun Macan 2022

Baca juga: Tiga shio ini punya peruntungan paling baik di tahun 2022

Baca juga: Mulai bikin resolusi? Ini prediksi fengshui untuk 2022

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022