Reality Club hadirkan pratinjau album terbaru lewat "The TEASER TOUR"

Reality Club hadirkan pratinjau album terbaru lewat "The TEASER TOUR"

Reality Club hadirkan pratinjau album terbaru lewat "The TEASER TOUR". ANTARA/HO/Creathink Publicist.

Jakarta (ANTARA) - Grup band indie-rock Reality Club menghadirkan pratinjau album ketiga yang menjadi album terbarunya kepada para penggemar mereka melalui pertunjukan langsung bertajuk "THE TEASER TOUR".

"THE TEASER TOUR" sebenarnya dicanangkan untuk mengobati rasa rindu Reality Club terhadap para penggemar mereka, terutama setelah vakumnya pertunjukan tatap muka akibat wabah COVID-19 yang telah berlangsung selama hampir dua tahun lamanya.

Mengutip siaran persnya, Jumat, bertepatan dengan momentum perilisan album ketiga maka Reality Club berencana memberi kejutan khusus bagi para penggemar yang berhasil membeli tiket untuk "THE TEASER TOUR".

Baca juga: Lima musisi lokal yang konser via "streaming"

Baca juga: Reality Club akan tampil di SXSW Music Festival 2019 di AS


Acara itu akan mengambil tempat di Capstone Resto and Cafe Bogor pada 31 Januari 2022 mendatang, dan Reality Club akan ditemani Mary Celeste sebagai band pembuka.

Tidak hanya itu, para penggemar juga bisa mengikuti acara "meet and greet" dan "signing session" di penghujung acara. "THE TEASER TOUR" akan menjadi rangkaian pertunjukan tatap muka yang bertujuan untuk memberikan "teaser" dari album terbaru mereka nantinya.

Reality Club akan membawakan lagu-lagu baru termasuk beberapa yang belum dirilis, lagu itu diperdengarkan secara eksklusif kepada para penggemar. Nantinya akan ada kota- kota lain yang disasar Reality Club untuk bisa merasakan "THE TEASER TOUR".

Reality Club lahir di 2016 dengan anggota Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass).

Tak hanya menargetkan pasar lokal, grup band ini juga menargetkan pasar internasional. Pada 2019, mereka telah memperluas pendengarnya melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah. 

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Semenjak pandemi, Reality Club juga menggelar Online World Tour, bermain di festival-festival online mancanegara seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.

Baca juga: The Overtunes ungkap perbedaan setelah jadi band indie

Baca juga: Grup band Rahara debut lewat lagu "Lengkara"

Baca juga: Single "Sementara Di Antara" Rubiru terinspirasi dari kondisi pandemi

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar