Kita tahu mereka sangat konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengakui Bhayangkara FC mempunyai permainan yang sangat atraktif jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Javier Roca juga mengatakan Bhayangkara FC merupakan tim yang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir dan memiliki tim yang kompak.

"Kita tahu mereka sangat konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka punya permainan yang sangat atraktif dan sangat kompak," ujar Roca.

Pelatih asal Chile itu lanjut mengatakan, pada pertandingan ini kedua tim masih memiliki peluang yang sama dan untuk meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, Persik Kediri harus menjalani perjuangan yang berat.

Baca juga: Persiapan Bhayangkara FC berjalan bagus jelang hadapi Persik Kediri

Walaupun mengakui akan sulit untuk meraih kemenangan, Roca tetap berharap Persik Kediri tetap tampil konsisten dan memiliki kepercayaan diri tinggi agar bisa meraih poin penuh.

"Kalau menurut peluang, ya tetap kedua tim saat peluit pertama masih 50:50. Masih dimulai dengan draw peluang kita tetap terbuka. Kalau kita pikir untuk menang memang sangat berat, paling enggak melawan Bhayangkara FC tetap dengan konsistensi dan dengan kepercayaan kita. Semoga meraih poin penuh," terang Roca.

Persik Kediri saat ini tentu berusaha untuk mendapatkan poin ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC untuk menjauhi zona degradasi setelah saat ini menduduki posisi ke-14.

Saat ini, Persik Kediri telah mengumpulkan 19 poin dari 20 pertandingan dan hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi yang dihuni oleh Persela Lamongan di peringkat ke-16.

Baca juga: Skor kacamata jadi hasil akhir PSM versus Persik
Baca juga: Persik Kediri rangkul Gading Marten jadi Vice President Marketing

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022