Yuna "Brave Girls" positif COVID-19

Yuna "Brave Girls" positif COVID-19

Yuna “Brave Girls”. (instagram.com/u.nalee)

Jakarta (ANTARA) - Yuna dari girl grup K-pop Brave Girls dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19, menurut keterangan dari agensi Brave Entertainment pada Jumat.

“Yuna menerima hasil tes positif COVID-19 hari ini,” kata agensi tersebut di situs web resmi grup untuk penggemar.

Dikutip dari Yonhap pada Jumat, agensi mengatakan bahwa Yuna melakukan tes PCR pada Kamis (27/1) karena dia merasa tidak enak badan. Menurut agensi, Yuna telah mendapatkan vaksinasi penuh.

Dua anggota kuartet lainnya, Yujeong dan Eunji, serta seorang kru dinyatakan negatif. Sementara itu, Minyoung, personel yang tersisa, untuk sementara waktu menghentikan segala aktivitasnya karena masalah kesehatan.

Kabar yang terjadi pada Yuna merupakan kabar terbaru di antara sederet artis di industri K-pop yang terinfeksi COVID-19 baru-baru ini. Beberapa anggota grup idola iKON, WINNER, The Boyz, TREASURE, Kep1er, serta penyanyi Hyolyn dan Kwon Eun-bi, mantan anggota girl grup yang sekarang bubar IZ*ONE, dipastikan telah tertular virus tersebut pada awal bulan ini.

Sementara itu, komedian Cho Sae-ho membatalkan semua rencananya yang akan datang setelah dinyatakan positif pada Jumat. menurut agensi image9comms, dia sepenuhnya telah divaksinasi dan menerima suntikan booster.


Baca juga: Setelah Eric, giliran Younghoon The Boyz positif COVID-19

Baca juga: Junhoe iKON dan Yoshi Treasure positif terkena COVID-19

Baca juga: Suga BTS bagikan kondisi terkini usai dinyatakan positif COVID-19

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar