Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Javier Roca mensyukuri kemenangan timnya ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual usai pertandingan, Javier Roca mengatakan fokus timnya pada pertandingan ini adalah meraih tiga poin dan terwujudnya hal itu membuat dirinya senang meski masih ada pekerjaan rumah untuk Persik Kediri.

Pelatih asal Chile itu mengatakan, dirinya masih belum puas dengan apa yang ditunjukkan pemain Persik Kediri pada pertandingan ini karena banyaknya peluang yang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Paling penting fokus kita adalah tiga poin. Kita cukup senang, tetapi kita masih banyak pr. Saya masih belum puas, karena kita punya peluang lebih banyak dan diharapkan pemain bisa lebih tenang, tapi beginilah sepak bola," ujar Javier Roca.

Baca juga: Youssef Ezzejjari bawa Persik Kediri kandaskan Bhayangkara FC

Setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, Javier Roca mengatakan masih ada banyak lawan yang kuat yang akan dihadapi Persik Kediri di lanjutan Liga 1 musim ini dan dirinya tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada keberhasilan anak asuhnya pada pertandingan ini.

"Di depan kita juga ada lawan yang hebat, saya kasih selamat dan applause untuk pemain-pemain kita yang sudah kerja ekstra keras," terang Javier Roca.

Pada pertandingan ini, Persik Kediri mengandaskan perlawanan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 berkat gol tunggal penyerang Youssef Ezzejjari pada menit 21.

Kemenangan ini membuat Persik Kediri menjauh dari zona degradasi dengan menduduki peringkat 14 dengan perolehan 22 poin dari 21 pertandingan di klasemen sementara, berjarak lima poin dari zona degradasi.

Baca juga: Persiapan Bhayangkara FC berjalan bagus jelang hadapi Persik Kediri

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022