Modus tertabrak, pria di Pasar Rebo coba peras pengendara mobil

Modus tertabrak, pria di Pasar Rebo coba peras pengendara mobil

Tangkapan layar aksi pria coba peras pengendara mobil. ANTARA/Instagram/@info_jakartatimur

pria yang berpura-pura tertabrak sempat kebingungan karena sudah banyak warga datang menghampiri
Jakarta (ANTARA) - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menjadi viral di dunia maya setelah berupaya mencoba memeras pengendara mobil untuk meminta pertanggungjawaban dengan modus tertabrak.

Saksi mata di lokasi, Mamat, peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Pria yang mengejar pengendara mobil itu diduga pura-pura tertabrak.

"Waktu itu saya lagi parkir melihat ada orang turun dari motor meminta pertanggungjawaban alasannya ditabrak," kata Mamat di Jakarta, Jumat.

Mamat menambahkan saat dihampiri warga yang berada di lokasi kejadian pria tersebut tidak dapat menunjukkan bukti habis tertabrak mobil.

Karena tak ada bukti, kata Mamat, pria yang berpura-pura tertabrak sempat kebingungan karena sudah banyak warga datang menghampiri.

"Dia stop mobil terus bilang ke warga ngaku ketabrak. Tapi pas ditanya enggak bisa jelasin ketabrak di mana terus juga kan enggak ada bukti. Teman saya bilang modus tuh modus," ujar Mamat.

Akibat tak memilik bukti, pria itu kemudian terlihat panik karena melihat warga yang mulai datang menghampiri. Tak beberapa lama, pria itu kemudian pergi meninggalkan lokasi.

"Dia langsung lari kabur, tapi pas ada motor lewat dia langsung naik. Pengendara mobilnya terus langsung jalan," tutur Mamat.
Baca juga: Cekcok petugas keamanan dengan warga perumahan diduga terkait pungli
Baca juga: Pengusaha diminta lapor jika ada oknum pemeras di Jakarta Barat
Baca juga: Dua petugas Dishub DKI dihukum karena peras rombongan vaksinasi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar