Liga Inggris

Lampard ditawari jadi manajer Everton

Lampard ditawari jadi manajer Everton

Arsip - Mantan manager Chelsea Frank Lampard saat di Stamford Bridge, London, Inggris, 18 Agustus 2019. Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY

Jakarta (ANTARA) - Frank Lampard ditawari mengisi posisi lowong manajer Everton setelah klub Liga Premier itu memecat Rafael Benitez, kata sejumlah sumber seperti dilaporkan laman 90min, Sabtu.

Masa kepelatihan singkat manajer asal Spanyol itu di Goodison Park dirusak oleh penggemar klub ini yang murka atas keterkaitan Benitez dengan rival sekota Liverpool sampai-sampai dengan memprotes penunjukannya musim panas lalu.

Benitez dipecat setelah Everton takluk kepada tim papan bawah Norwich City awal bulan ini dan sejak itu klub tersebut mencari penggantinya.

Baca juga: Everton pecat Rafael Benitez
Baca juga: Wayne Rooney tolak latih Everton


Everton awalnya tertarik mempermanenkan pelatih sementara Duncan Ferguson sebelum muncul nama mantan manajer Shanghai SIPG Vitor Pereira yang seketika masuk pilihan favorit klub itu.

Tapi kini Everton malah mengalihkan perhatian kepada Lampard di mana Jumat waktu setempat telah menawarkan posisi manajer tetap kepada mantan pelatih Chelsea tersebut.

Tetapi Jody Morris yang mantan asisten Lampard di Chelses dan Derby County, yakin mantan gelandang legendaris The Blues itu tak mau bergabung dengan Everton.

Baca juga: Vitor Pereira difavoritkan menjadi pelatih anyar Everton
Baca juga: Dibidik Everton, Jose Mourinho diyakini akan bertahan di AS Roma

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar