Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen anak Gingersnaps menghadirkan koleksi pakaian anak yang tidak hanya terlihat stylish namun juga sangat nyaman untuk dikenakan oleh si kecil, untuk menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek.

"Sebagai brand fashion anak, Gingersnaps dalam kesempatan kali ini meluncurkan koleksi Chinese New Year yang dapat menjadi pilihan bagi para oang tua dalam memberikan pakaian untuk merayakan Tahun Baru Imlek untuk sang buah hati," kata Senior Vice President Gingersnaps Indonesia Vasudev Kataria dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Tips memilih baju Lebaran untuk buah hati

Baca juga: Panduan mendandani anak agar tetap nyaman saat tampil penuh gaya


"Kami berusaha selalu menyediakan koleksi yang dapat dikenakan untuk kesempatan spesial dengan desain yang cantik namun tetap memperhatikan factor kenyamanan saat dikenakan, terutama jika si kecil akan menggunakannya seharian," imbuhnya.

Untuk koleksi anak perempuan yang terinspirasi dari Blooming Praire, Gingersnaps menghadirkan beberapa dress menggemaskan yang memiliki aksen lace dan juga aplikasi bunga yang membuat si kecil semakin menggemaskan dan cocok dikenakan di acara makan besar bersama keluarga.

Untuk kegiatan di siang hari, Gingesnaps juga menyediakan koleksi dress yang simpel namun tetap terlihat spesial dengan aksen keemasan yang nyaman dikenakan seharian.

Untuk anak laki-laki, koleksi Chinese New Year kali ini mengambil tema Aztec Fiesta. Warna-warna pastel seperti krem dan salmon dapat menjadi pilihan yang menarik bagi si kecil.

Aksen kerah mandarin, pada kemeja dapat menjadi pilihan bagi si kecil dalam melakukan serangkaian kegiatan di Tahun Baru Imlek. Untuk kesempatan yang lebih meriah, Gingersnaps juga menghadirkan koleksi kemeja dengan warna mustard yang menarik perhatian dan juga kemeja dengan aksen print yang membuat si kecil tampil lebih gaya.

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berbelanja di tengah situasi pandemi saat ini, seluruh gerai Gingersnaps memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Selain itu, Gingersnaps menyediakan fasilitas pilihan berbelanja melalui daring seperti layanan belanja Chat to Shop melalui WhatsApp di nomor +622129181155 atau toko resmi Gingersnaps di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Baca juga: Inspirasi baju ibu-anak yang serasi ala Caca Tengker

Baca juga: Wilio dan Stayhoops kolaborasi hadirkan koleksi baru kaos kaki anak

Baca juga: Kiat pilih pakaian nyaman tapi bergaya untuk si kecil

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022