Wanna One puncaki iTunes 14 negara lewat "Beautiful (Part.3)"

Wanna One puncaki iTunes 14 negara lewat "Beautiful (Part.3)"

Grup idola K-pop Wanna One (Instagram.com/mnet_mama)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop yang sudah bubar namun beberapa waktu lalu reuni, Wanna One meraih tanggapan global positif untuk single terbaru berjudul "B-Side" yang dirilis pada Jumat (27/1).

Single digital yang diluncurkan bersama dengan video musik lagu "Beautiful (Part.3)" itu untuk pertama kalinya dibawakan dalam perhetatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Baca juga: Kim Jae Hwan akan rilis mini album keempat bulan ini

Seperti dikutip dari Soompi, Sabtu, tepat setelah dirilis, "Beautiful (Part.3)" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 14 negara, termasuk Indonesia, Australia, Chili, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Meksiko, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Lagu "Beautiful (Part.3)" juga berada di peringkat 10 besar di setidaknya 20 wilayah berbeda, termasuk Kanada, Italia, Turki, dan Inggris.

Single ini mendapat respon positif di Korea Selatan dengan menempati peringkat 100 Teratas Melon dalam waktu satu jam setelah perilisannya.

“B-Side” menjadi kelanjutan dari kebersamaan antara Wanna One dan Wannable (klub penggemar resmi Wanna One) yang sempat terhenti di “A-Side.”

Nama tersebut juga memiliki arti ganda yaitu "di samping", untuk memberi tahu penggemar Wanna One akan selalu berada di sisi mereka.

Baca juga: Perilisan album Wanna One kemungkinan bakal dijadwal ulang

Baca juga: Wanna One akan rilis "Beautiful (Part III)"

Baca juga: Catatan sepanjang MAMA 2021, reuni hingga kolaborasi para idola K-pop

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar