Marriott Bonvoy-Bridestory gelar kontes untuk bulan madu gratis

Marriott Bonvoy-Bridestory gelar kontes untuk bulan madu gratis

Ilustrasi (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia bekerja sama dengan Bridestory menggelar kontes media sosial mulai 15 Desember 2021 hingga 31 Maret 2022, “Say Yes by Marriott Bonvoy Wedding” dengan hadiah bulan madu secara gratis.

Ada 49 hotel dan resor Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia, di mana setiap tempat didekorasi secara unik untuk memberikan suasana sekali seumur hidup yang bermakna bagi pasangan saat mereka merayakan pernikahannya dengan penuh gaya bersama keluarga dan teman.

"Setiap kisah cinta itu unik sekaligus spesial. Melalui kampanye ini, kami tidak hanya ingin mewujudkan mimpi, namun juga menekankan pada setiap kisah cinta. Mengatakan yes untuk pernikahan di hotel atau resor Marriott Bonvoy di mana pun di Indonesia berarti mengatakan yes juga kepada tim spesialis kami yang berdedikasi tinggi yang akan memastikan setiap detil hari pernikahan Anda berkesan," kata Ramesh Jackson, Area Vice President, Marriott International di Indonesia dalam siaran pers pada Sabtu.

Baca juga: Marriott Bonvoy on Wheels "road trip" lima kota selama sebulan

Ramesh mengatakan komitmen mereka hadir untuk memastikan pasangan dimanjakan dengan pilihan akan berbagai penawaran dan benefit menarik. "Kolaborasi dengan Bridestory ini merupakan cerminannya,” kata dia.

Cara mengikuti kontes adalah dengan memesan pernikahan di hotel dan resor Marriott yang berpartisipasi di mana pun di Indonesia dan lakukan deposit untuk reservasi lokasi sebelum 31 Mei 2022,


"Bagikan deskripsi singkat yang paling kreatif terkait bulan madu impian, tidak lebih dari 50 kata dalam sebuah post, stories, reels, atau video pada akun Instagram Anda. Sertakan tagar #SayYesbyMarriottBonvoyWeddings dan #BSxMarriottBonvoy," kata Ramesh.

Setiap pernikahan yang diadakan di portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia, berkesempatan untuk memenangkan setengah juta (500.000) poin Marriott Bonvoy untuk ditukarkan dengan menginap gratis.

Poin-poin tersebut adalah tiket bagi pasangan untuk bulan madu berbayar di beberapa tujuan paling terkenal dan romantis di dunia, seperti New York, Paris, Jepang, London, Singapura, dan juga Bali.

Baca juga: Atta-Aurel berencana bulan madu ke Dubai

Baca juga: Marriott luncurkan kampanye #ByBaliForBali untuk dukung industri lokal

Baca juga: Melancong sambil bersyukur via "TravelMakesUsThankful"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar