Liga 1 Indonesia

Pelatih Bali United enggan pikirkan pemain Borneo FC yang absen

Pelatih Bali United enggan pikirkan pemain Borneo FC yang absen

Pelatih Fisik Bali United Yogie Nugraha memimpin latihan fisik pemain (HO/Baliutd.com)

Perihal beberapa pemain yang absen di laga besok, saya pikir Borneo memiliki kedalaman skuad yang bagus dan ini tidak mempengaruhi kekuatan mereka karena selalu memulai pertandingan dengan 11 pemain melawan 11 pemain
Jakarta (ANTARA) - Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha mengatakan dirinya enggan memikirkan pemain Borneo FC yang absen menjelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Yogie mengatakan meski ditinggal beberapa pemainnya, Borneo FC adalah tim yang memiliki kedalaman skuad yang bagus dan ia sangat menantikan laga ini.

"Perihal beberapa pemain yang absen di laga besok, saya pikir Borneo memiliki kedalaman skuad yang bagus dan ini tidak mempengaruhi kekuatan mereka karena selalu memulai pertandingan dengan 11 pemain melawan 11 pemain. Sekali lagi, Borneo FC adalah tim yang bagus dengan kedalaman skuad yang mumpuni, kami akan menantikan laga besok sore ini," ujar Yogie.

Baca juga: Teco sebut peta kekuatan Borneo FC selalu mengejutkan

Diketahui menjelang laga pertandingan melawan Bali United, Borneo FC harus kehilangan empat pemainnya yaitu Kei Hirose, Javlon Guseynov dan Rifad Marasabessy yang menjalani hukuman dari Komisi Disiplin serta Terens Puhiri yang dipanggil timnas Indonesia.

Selanjutnya Yogie mengatakan pelatih anyar Borneo FC Fakhri Husaini adalah pelatih serta legenda dalam sepak bola Indonesia yang memiliki filosofi menyerang dan dirinya menaruh respek kepada pelatih asal Aceh tersebut.

Ia memperkirakan pertemuan antara Bali United menghadapi Borneo FC di bawah asuhan Fakhri Husaini akan menjadi laga yang menarik dan terbuka.

"Coach Fakhri adalah salah satu pelatih dan juga legenda sepak bola di Indonesia. Beliau juga merupakan pelatih dengan filosofi sepak bola menyerang. Saya respek dengan beliau, dan tentunya pertandingan besok akan berlangsung secara menarik dan terbuka," ujar Yogie.

Baca juga: Pelatih Borneo FC: Semua punya kesempatan bermain
Baca juga: Teco belum bisa temani penggawa Bali United berlatih

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar