Liga 1 Indonesia

Bek Borneo FC siap bekerja keras ketika hadapi Bali United

Bek Borneo FC siap bekerja keras ketika hadapi Bali United

Pemain Borneo FC Nurdiansyah (HO/Borneofc.id)

Kami harus bekerja lebih keras untuk dapatkan hasil maksimal
Jakarta (ANTARA) - Bek Borneo FC Nurdiansyah menegaskan dirinya siap untuk bekerja keras ketika berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Nurdiansyah mengatakan seluruh pemain siap untuk bekerja keras demi bisa mendapatkan hasil maksimal serta mampu bersaing di papan atas klasemen.

"Kami harus bekerja lebih keras untuk dapatkan hasil maksimal. Kami ingin menang agar bisa terus bersaing menembus papas atas klasemen seperti yang kami targetkan dari awal," ujar Nurdiansyah.

Baca juga: Pelatih Borneo FC: Semua punya kesempatan bermain

Nurdiansyah menjelaskan, Bali United adalah tim yang kuat dan kekuatan tim Serdadu Tridatu berbeda dibanding dengan putaran pertama ketika Borneo FC berhasil menahan imbang tim asal Pulau Dewata tersebut.

Menurutnya, saat ini Borneo FC harus fokus menghadapi Bali United dan percaya kepada kemampuan mereka dibarengi taktik serta strategi yang sudah diberikan oleh pelatih.

"Bali United tim yang kuat. Meski kami bisa menahan imbang mereka di putaran pertama, tapi sekarang mereka pasti punya sesuatu yang beda. Pasti kami harus fokus menghadapi mereka. Kami harus percaya dengan kemampuan kami dengan taktik dan strategi yang diberikan pelatih baru," ujar Nurdiansyah.

Pemain berusia 23 tahun itu berharap pertandingan Borneo FC menghadapi Bali United bisa berjalan lancar dan mereka harus percaya diri ketika memasuki lapangan lalu mengakhiri laga dengan senyuman.

"Mudah-mudahan nanti berjalan lancar semuanya. Kami harus pede ketika memasuki lapangan dan mengakhiri dengan senyuman," tutup Nurdiansyah.

Baca juga: Pelatih Bali United enggan pikirkan pemain Borneo FC yang absen
Baca juga: Rifal berharap Fakhri bawa Borneo tingkatkan prestasi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar