Liga Italia

Dusan Vlahovic: saya ingin membuat Juventus bangga

Dusan Vlahovic: saya ingin membuat Juventus bangga

Pesepak bola Fiorentina Dusan Vlahovic melakuka selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga pekan ketigabelas Liga Italia, di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, Sabtu (20/11/2021).  Fiorentina berhasil mengalahkan AC MIlan 4-3. ANTARA FOTO/Reuters-Jennifer Lorenzini/hp.

Saya ingin membuat Juventus bangga
Jakarta (ANTARA) - Pemain anyar klub raksasa Liga Italia Juventus, Dusan Vlahovic mengatakan dirinya siap untuk membuat bangga klub barunya ini dan memastikan siap untuk bertarung demi tujuan mereka semua.

"Saya ingin membuat Juventus bangga. Kami akan selalu bertarung untuk semua tujuan, seperti yang mereka katakan, 'fino alle fine'," ujar Dusan Vlahovic, dikutip dari football-italia, Sabtu.

Menurutnya, Juventus adalah klub yang melambangkan kebanggan, tradisi serta keluarga dan mengatakan Bianconeri terus berada di sana hingga menit terakhir, karena tim ini tidak pernah menyerah.

Baca juga: Juventus resmi selesaikan transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Pemain asal Serbia itu menjelaskan, dirinya akan selalu mendahulukan tim dan Vlahovic siap untuk membantu pelatih dan rekan setimnya dengan cara yang terbaik.

"Juventus melambangkan kebanggaan, tradisi, keluarga. Juventus selalu ada hingga menit akhir, mereka tidak pernah menyerah. Tim selalu yang diutamakan, saya siap untuk membantu pelatih dan rekan setim, yang akan saya berikan bantuan yang terbaik," ujar Vlahovic.

Pada hari ini, Juventus merampungkan proses transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina senilai 75 juta euro atau sekitar Rp1,20 triliun setelah pemain berusia 22 tahun itu menolak tawaran dari beberapa klub Liga Inggris.

Dusan Vlahovic sejauh musim ini bersama Fiorentina berhasil mencatatkan 24 penampilan dengan total 2038 menit bermain dan berhasil mencetak 20 gol serta empat assist di segala ajang.

Pemain Serbia itu tercatat datang dari klub Partizan Belgrade ke Fiorentina musim panas 2018 dan berhasil mendapatkan tempat utama bersama La Viola hingga kini. Selama dua musim membela Fiorentina, Dusan Vlahovic sudah 108 tampil dengan mencetak 49 gol dan 8 assist dalam segala kompetisi.

Baca juga: Juventus dilaporkan sudah jalin kesepakatan boyong Dusan Vlahovic
Baca juga: Arsenal bidik Raul de Tomas jika gagal datangkan Dusan Vlahovic

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar