Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencatat double-double 30-poin ke-16 musim ini saat Milwaukee Bucks mengalahkan New York Knicks 123-108 pada Jumat malam waktu setempat (Sabtu WIB) untuk memenangi pertandingan kandang keempat berturut-turut.

Antetokounmpo mengumpulkan 38 poin melalui 12-dari-19 tembakan ditambah 13 rebound dan lima assist untuk membawa Bucks menuju kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir secara keseluruhan. Jrue Holiday menambah 24 poin dan 10 assist, dan Khris Middleton menyumbang 20 poin, menurut laporan Reuters.

Bucks tidak pernah tertinggal sepanjang pertandingan kendati kalah dalam jumlah tembakan oleh New York 46,5 persen berbanding 46,1 persen.

Baca juga: Hawks atasi Celtics untuk raih kemenangan keenam beruntun

Evan Fournier memimpin Knicks dengan 25 poin melalui 10-dari-19 tembakan, dan RJ Barrett mengikuti dengan 23 poin. Quentin Grimes dan Alec Burks produktif dari bangku cadangan, mengumpulkan 11 poin dan 10 poin berturut-turut. Julius Randle mengemas sembilan poin dan 11 rebound.

Knicks kalah tiga dari empat pertandingan dalam seri musim ini melawan Bucks.

New York tertinggal 15 poin pada kuarter kedua namun terpaut dua digit sepanjang kuarter ketiga. Akan tetapi, harapan Knicks untuk bangkit pada kuarter keempat pupus dengan cepat saat Milwaukee mengungguli New York 30-20 untuk menutup pertandingan. Laju perolehan 15-6 untuk mengawali periode tersebut memberi Bucks keunggulan 14-poin, dan Knicks tidak pernah lebih dekat dari delapan poin pada sisa pertandingan.

Bucks memasuki paruh pertama dengan keunggulan tipis 67-63. Laju 21-10 dari New York selama 5:28 terakhir paruh tersebut membawa tim tamu kembali bersaing, dan Knicks menembak 47,4 persen (9 dari 19) dari jarak jauh sebelum turun minum.

Antetokounmpo memimpin semua pencetak angka dengan 17 poin pada paruh pertama, dan Holiday mengumpulkan 14 poin. Milwaukee sangat ganas di lini pertahanan, mengumpulkan sembilan steal sebelum jeda pertandingan. Barrett mengungguli Knicks dengan 13 poin pada dua kuarter pertama.

New York terpaut satu poin dengan waktu tersisa 3:40 pada kuarter ketiga, tetapi Bucks berhasil mendorong keunggulan kembali menjadi lima menuju 12 menit terakhir laga.

Baca juga: Dua starter All-Star pimpin Warriors hantam Timberwolves 124-115
Baca juga: Joel Embiid pimpin 76ers hempaskan Lakers


 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022