Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi Meta menghentikan pendaftaran pengguna baru CrowdTangle lalu dari dunia hiburan, Wanna One berjaya di iTunes 14 negara lewat "Beautiful (Part.3".

Berikut berita menarik selengkapnya pada kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno ANTARA pada Sabtu (29/1):

1. Meta setop pengguna baru CrowdTangle

Meta Platforms Inc, perusahaan induk Facebook, menghentikan pendaftaran pengguna baru untuk alat pelacakan media sosial CrowdTangle.

Dikutip dari Reuters, Sabtu, Meta beralasan kendala karyawan untuk masalah ini. CrowdTagnle baru saja dipindahkan ke tim baru untuk data dan transparansi dan saat ini sedang masa transisi.

2. Daimler AG ganti nama jadi Mercedes-Benz, efektif 1 Februari

Daimler AG akan secara resmi berganti nama menjadi Mercedes-Benz Group AG pada 1 Februari mendatang. Dikutip dari Reuters, Sabtu, ini merupakan langkah yang diharapkan grup otomotif itu akan membuka nilai pemegang saham untuk perusahaan.

Perubahan tersebut merupakan yang terbaru dalam serangkaian perombakan struktural untuk perusahaan mobil yang memulai debutnya sebagai Daimler-Benz AG pada tahun 1926. Merek Mercedes sendiri secara resmi diadopsi oleh Daimler AG pada tahun 1902.

3. Benarkah ibu dengan mata minus tak bisa melahirkan normal?

Terdapat mitos yang menyebutkan bahwa ibu hamil dengan kondisi mata minus sebaiknya tidak melakukan persalinan secara normal. Benarkah demikian?

Dr. dr. Fifin Luthfia Rahmi, MS. SpM. selaku Direktur PT JEC Candi Sejahtera mengatakan hubungan antara mata minus dan proses persalinan normal hingga saat ini masih menjadi perdebatan.

4. Jason Momoa bergabung di "Fast and Furious 10"

Aktor Jason Momoa secara resmi telah masuk ke dalam keluarga besar "Fast".

Momoa akan beradu akting dengan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel dan pada pemain lainnya di "Fast and Furious 10".

5. Wanna One puncaki iTunes 14 negara lewat "Beautiful (Part.3)"

Grup idola K-pop yang sudah bubar namun beberapa waktu lalu reuni, Wanna One meraih tanggapan global positif untuk single terbaru berjudul "B-Side" yang dirilis pada Jumat (27/1).

Single digital yang diluncurkan bersama dengan video musik lagu "Beautiful (Part.3)" itu untuk pertama kalinya dibawakan dalam perhetatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022