Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara mulai dari tindak lanjut kasus pinjol ilegal di Pantai Indah Kapuk hingga kasus pengeroyokan lansia di Cakung.

 Berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik dalam sepekan terakhir.

Polisi ungkap motif tersangka pengeroyokan lansia karena terprovokasi

Polisi mengungkap motif pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial WH (89) di Kecamatan Cakung Jakarta Timur akibat terprovokasi karena adanya teriakan maling

Selengkapnya klik di sini.

Keluarga lansia korban pengeroyokan ingin semua pelaku ditangkap

Keluarga lanjut usia (lansia) korban pengeroyokan, Wiyanto Halim (89) di Cakung, Jakarta Timur, menginginkan agar seluruh pelaku ditangkap.

Selengkapnya klik di sini.

Kantor pinjol di Pantai Indah Kapuk digerebek polisi

Polda Metro Jaya menggerebek kantor pinjaman daring atau pinjaman "online" (pinjol) di wilayah Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu.

Selengkapnya klik di sini.

Polda Metro tetapkan satu tersangka kasus pinjol ilegal di PIK

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan satu tersangka pada kasus pinjaman daring atau "online" (pinjol) ilegal di salah satu rumah toko (ruko) Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Selengkapnya klik di sini.

Modus tertabrak, pria di Pasar Rebo coba peras pengendara mobil

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menjadi viral di dunia maya setelah berupaya mencoba memeras pengendara mobil untuk meminta pertanggungjawaban dengan modus tertabrak.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022