Jakarta (ANTARA) - Klay Thompson melepaskan lemparan tiga angka saat waktu tersisa dengan 12,5 detik, ditambah tembakan dari Stephen Curry, sehingga membuat Golden State Warriors mengalahkan tim tamu Brooklyn Nets 110-106, Sabtu malam waktu AS (Minggu WIB).

Kyrie Irving menyumbang 32 poin, tujuh rebound, tujuh assist, dan tiga steal untuk Nets, yang kalah untuk keempat kalinya secara beruntun.

Nets bermain tanpa James Harden (cedera tangan kanan) dan Kevin Durant (lutut kiri terkilir). Mereka hanya bisa duduk di pinggir lapangan sambil menyaksikan jalannya pertandingan.

Baca juga: NBA denda Nets karena pelatih sentuh bola langsung

Curry membukukan 19 poin, tujuh rebound, delapan assist serta tiga steal untuk Warriors, yang mencatat lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Malam itu, Andrew Wiggins juga mencetak 24 poin untuk Warriors, kemudian Jordan Poole menambahkan 17 poin, Kevon Looney membuat 15 rebound dan Otto Porter Jr. menyumbang 16 poin, enam rebound serta empat blok.

Selain Warriors dan Nets, 10 tim lainnya juga melakoni lanjutan laga NBA pada Sabtu malam waktu AS (Minggu WIB). Berikut hasil pertandingannya, seperti ditulis laman NBA.

BOSTON CELTICS 107, New Orleans Pelicans 97
Jayson Tatum dan Jaylen Brown melesakkan lemparan tiga angka berturut-turut kurang dari dua menit sebelum pertandingan berakhir saat menghadapi New Orleans Pelicans. Tatum mencetak 38 poin, kemudian Brown menambahkan 31 poin, dan Boston Celtics mengalahkan New Orleans 107-97.

Baca juga: Jayson Tatum pimpin Celtics atasi Pelicans

Sacramento Kings 101, PHILADELPHIA 76ERS 103
Joel Embiid mengumpulkan 36 poin, dan sekaligus membawa Philadelphia 763ers memetik kemenangan keempat berturut-turut, dengan skor 103-101 saat menghadapi Sacramento Kings.

Embiid juga menambahkan 12 rebound dan enam assist. Dia membuat dua lemparan tiga angka dan 14 lemparan bebas.

TORONTO RAPTORS 124, Miami Heat 120
Fred VanVleet melesakkan dua lemparan tiga angka pada perpanjangan waktu atau Over Time (OT), dan Toronto Raptors mengalahkan Miami Heat 124-120.

Meski sempat absen pada dua pertandingan sebelumnya karena cedera lutut kanan, VanVleet membukukan 19 poin malam itu.

Gary Trent Jr. memimpin Toronto dengan 33 poin, Scottie Barnes menambahkan 22 poin, Pascal Siakam menyumbang 21 poin dan OG Anunoby finis dengan 20 poin.

Washington Wizards 95, MEMPHIS GRIZZLIES 115
Ja Morant membukukan 34 poin, dan Memphis Grizzlies membangun keunggulan awal dalam kemenangan 115-95 atas Washington Wizards.

Desmond Bane menambahkan 19 poin, De'Anthony Melton menyumbang 13 poin dan Steven Adams mencetak 10 poin serta 15 rebound untuk membantu Grizzlies meraih kemenangan keempat berturut-turut dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Indiana Pacers 105, DALLAS MAVERICKS 132
Luka Doncic mencetak 30 poin serta 12 assist, dan Dallas Mavericks memetik kemenangan telak atas Indiana Pacers dengan skor akhir 132-105.

Reggie Bullock menambahkan 23 poin, termasuk enam lemparan tiga angka untuk Mavericks, dan Maxi Kleber membukukan 15 poin serta 13 rebound pada ulang tahunnya yang ke-30.

Baca juga: Mavericks tumbangkan Pacers berkat penampilan prima Luka Doncic

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022