Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun 2022, Maxdecal memberikan penyegaran pada industri modifikasi Indonesia dengan meluncurkan 32 warna baru dari produk andalannya 9800 Series yang mengusung teknologi superior scratch-resistant.

Pada pertengahan tahun 2021, Maxdecal sudah meluncurkan tiga warna spesial, yaitu Red Magma, Arancio Orange, dan Sanmarino Blue. Ketiga warna baru itu sudah digunakan oleh tiga konstestan Modz Battle Season 2: Toyota Supra Tim Ridwan Hanif, RX-7 Tim Pengepul Mobil, dan Nissan Silvia S15 Garasi Drift.

"Setelah tahun lalu meluncurkan tiga warna Special Edition dari 9800 Series di ajang Modz Battle 2, awal tahun ini kami merilis 32 warna baru yang premium, elegan, dan menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil,” ujar Nofian Hendra, selaku tim Research & Development Maxdecal dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Lombardi hadirkan mobil partisi cegah COVID-19

Stiker Special Edition dari Maxdecal saat ini telah berkembang menjadi sebuah tren di dunia otomotif. Kehadiran 32 warna baru dari Maxdecal 9800 Series tak hanya dipasarkan di Indonesia tapi juga secara global, meliputi Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Eropa dan Amerika.

Superior scratch-resistant.

Salah satu inovasi dari sticker Maxdecal adalah stiker wrapping yang bisa dipoles dan coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

"Maxdecal 9800 Series itu memiliki 35 warna, termasuk varian Special Edition Modz Battle 2 yang lalu. Kualitas 9800 Series ini menyerupai cat asli, ada fitur anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang menjadi pertama di Asia yang memiliki keunggulan tersebut”, ujar Nofian Hendra.

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman.

Sementara untuk perekat (adhesive), dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 5-7 tahun.

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, Maxdecal juga memiliki kelebihan dari sisi pemasangan yaitu bubble free ketika dipasang dan lentur saat diaplikasikan ke bodi mobil.

Maxdecal 9800 Series memiliki 3 varian, pertama Super Wet Gloss dengan warna dasar tanpa metallic high opacity yang sangat glossy. Kedua, Super Ultra Gloss: Warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan yang sangat glossy dan wet look. Terakhir, Super Gloss Metallic: Warna metallic dengan swiss cyrallic, membuat kesan seperti cat orisinal dan wet look.

Baca juga: Tren modifikasi meningkat, Belkote siapkan rangkaian cat AXT series

Baca juga: Gunakan coating khusus untuk mobil dengan wrapping sticker

Baca juga: Kemenperin dorong industri modifikasi mobil perdesaan AMMDes Digimodz
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022