Jakarta (ANTARA) - DAS Indonesia Motor selaku APM (Agen Pemegang Merek) Jeep di Tanah Air untuk pertama kalinya mengadakan acara Jamboree Jeep Indonesia pada 28-29 Januari di JSI Resort, Megamendung, Bogor Jawa Barat, guna merajut silaturahmi antar pengguna Jeep di Indonesia.

"Kalau selama ini jambore dilaksanakan atas prakarsa komunitas sendiri, maka sekarang di bawah DAS Indonesia Motor kami ingin semakin memperkuat eksistensi Jeep di Indonesia dengan merangkul semua club dan komunitas Jeep lewat kegiatan Jamboree," kata Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya dalam keterangan resminya dikutip Senin.

Meski masih dalam kondisi pandemi, panitia penyelenggara memastikan bahwa protokol kesehatan dari setiap peserta dipantau dengan ketat. Pembatasan peserta juga dilakukan oleh panitia pada acara ini.

Baca juga: PT DAS siap mewadahi komunitas Jeep di Indonesia

"Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 sehingga kegiatan harus berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang sangat ketat. Tapi ia berjanji jika di tahun-tahun berikutnya akan diselenggarakan Jamboree dengan mengundang komunitas Jeep yang lain," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor, Jerry Hermawan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di 1st Jamboree Jeep Indonesia.

"Jambore adalah hari raya pengguna Jeep. Disini kita bisa saling bersilaturahmi dan bergembira bersama. Semoga acara seperti ini bisa kita selenggarakan setiap tahun," ucap Jerry.

Acara 1st Jamboree Jeep Indonesia ini diikuti oleh berbagai komunitas Jeep tanah air, seperti JK One, JK Owners Indonesia, JKMPC (JK Merah Putih Community), JSI Community, JL Owners Indonesia, dan Broser 4x4. Semuanya berbaur saling merajut rasa kekeluargaan sesama Jeepers.

Acara jambore pertama ini juga banyak diisi kegiatan hiburan yang dibalut dengan dengan tema adventure sehingga menumbuhkan tali persaudaraan di antara peserta.

Baca juga: Jeep Indonesia akan bawa kendaraan terbaru di 2022

Baca juga: Jeep hadirkan Wrangler dan Gladiator di Indonesia

Baca juga: Jeep Indonesia berikan gratis 125 "check point" hingga Mei
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022