Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengajak semua pemain untuk bekerja lebih keras dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022.

Laga PSIS kontra Bajul Ijo dijadwalkan berlangsung di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (2/2) mendatang.

"Hari ini kami latihan beberapa kekurangan kami, seperti memperbaiki possession, kemudian perbaikan passing hingga menyiapkan taktikal, yang kami siapkan sebelum lawan Persebaya," kata Dragan dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Menurut dia, performa tim pada saat menghadapi Madura United pada pekan ke-21 masih jauh di bawah yang diharapkan.

Pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (28/1) malam, PSIS harus menelan kekalahan 1-2 atas Madura United.

Baca juga: Madura United naik peringkat setelah kalahkan PSIS 2-1 
Baca juga: Dragan fokus benahi tim selama masa jeda kompetisi 


Oleh sebab itu, kata Dragan, perlu ada perbaikan demi meraih hasil yang lebih baik saat menghadapi Persebaya.

"Sebelumnya, kami tak puas dengan permainan kami, maka dari itu kami harus perbaiki, transisi juga kami perbaiki," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Apalagi, Dragan menyebut Persebaya di musim ini memiliki performa yang cukup bagus sehingga pemain yang diturunkan pada laga tersebut harus siap untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

"Persebaya tim yang cukup bagus, mereka memiliki pemain dengan teknik tinggi dan bisa memainkan gim dengan tempo yang cukup kuat. Oleh karena itu, PSIS harus bisa mengontrol permainan juga supaya bisa memperoleh hasil yang kami harapkan," terang Dragan.

Usai latihan sore di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali, Senin, PSIS praktis hanya memiliki waktu latihan pada esok sore saat ofisial training karena lusa pertandingan sudah digelar.

"Waktu yang ada akan kami manfaatkan supaya bisa memetik kemenangan lawan Persebaya," pungkas Dragan. 

Baca juga: PSIS pinjam gelandang Persija Resky Fandi 
Baca juga: Bruno Silva terancam dicoret dari skuat PSIS Semarang 
Baca juga: Ahmad Subagja Baasith lengkapi skuad PSIS Semarang 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022