Jakarta (ANTARA) - Anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda), PT LRT Jakarta menghadirkan atraksi bertajuk "Barongsai On Train" dalam rangka memeriahkan Imlek 2573.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta Ira Yuanita mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan kepada pengguna jasa LRT Jakarta.

Baca juga: LRT Jakarta ajak masyarakat terapkan aspek K3 di rumah

“Dalam setiap layanannya, LRT Jakarta akan terus melibatkan masyarakat, hal ini penting bagi perkembangan layanan dan akan terus membuat masyarakat lebih dekat dan percaya untuk menggunakan jasa layanan LRT Jakarta," kata Ira Yuanita di Jakarta, Selasa.

Ira menambahkan bahwa kegiatan tersebut mendapatkan banyak perhatian pengguna LRT Jakarta. Atraksi barongsai itu diselenggarakan sehari pada 1 Februari 2022 di Stasiun Velodrome dan Stasiun Boulevard Utara.

Tak sedikit pengguna LRT Jakarta yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama dengan Barongsai. Pasalnya atraksi barongsai di dalam kereta merupakan momen yang langka.

Baca juga: Pemkot Jaksel-Adhi Karya perbaiki jalan berlubang di proyek LRT

Ira mengatakan untuk menyemarakkan suasana Imlek, LRT Jakarta mendekorasi pajangan berwarna merah seperti lampion di setiap stasiun.

Lebih lanjut, dia mengatakan ke depan pihaknya akan mengadakan kegiatan serupa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa LRT Jakarta.

"Kita juga akan terus berupaya untuk dapat menggelar acara-acara yang serupa pada setiap kesempatannya," ujar Ira.

Baca juga: Dua tahun beroperasi, LRT Jakarta siap bertransformasi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022