Jakarta (ANTARA) - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) resmi menghadirkan dua diler flagship mereka di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat dan di Narogong, Bekasi, Jawa Barat sebagai lanjutan dari target pembukaan 12 diler pada Februari 2022.

"Hyundai Gowa tetap pada komitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai di Jakarta Pusat. Bengkel resmi Hyundai Gowa tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional dengan teknisi-teknisi terlatih & bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi." ungkap CEO Hyundai Gowa, Damoza, Rabu.

Baca juga: Andalan Motor buka diler flagship Hyundai di Mampang

Baca juga: Hyundai Creta sudah dipesan 1.600 unit sejak pertama diperkenalkan


Dengan berbagai line up yang kini menjadi perhatian banyak dari pasar otomotif di Indonesia, Hyundai Gowa sangat optimis dengan brand otomotif asal Korea Selatan yang menjadi market leader dalam kategori kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami optimistis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Jakarta Pusat. Selain itu, Creta juga telah hadir dan akan semakin mewarnai jalanan Ibukota, yang tentunya dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih dan terbaru dari Hyundai yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia, pelanggan Hyundai Gowa siap-siap ya dengan kejutannya," kata Damoza.
Peresmian Hyundai Gowa di Jakarta pusat (ANTARA/Chairul Rohman)


Dalam hal ini, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengungkapkan bahwa lokasi yang ditentukan ini sudah menjadi kewenangan dari para mitra Hyundai yang kami sudah dipelajari sebelumnya.

"Kita ingin memberikan kebebasan kepada partner kami untuk menentukan lokasi yang mereka pilih dan mereka cocok, setelah itu, kami pelajari proposal yang dikirimkan ke kita untuk dikaji terlebih dahulu," ungkap Makmur pada saat Grand Opening dealer Hyundai Gowa di Pramuka, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, diler terbaru dari Hyundai Gowa yang menghadirkan layanan 3S Sales, Service & Spare Part di Hyundai Gowa Pramuka, terletak di Jl Pramuka No. 137, Jakarta Pusat.

Selain itu, Hyundai Gowa juga membuka diler dengan layanan 3S Sales, Service & Spare Part di Hyundai Gowa Narogong, terletak di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Melipir ke gunung dan pantai di Bali bersama Hyundai Creta

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 dan Kia EV6 sandang mobil terbaik tahun ini

Baca juga: Hyundai Andalan sebut buka showroom di mal efektif gaet konsumen baru
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022