Jakarta (ANTARA) - Lee Se Young dikabarkan akan beradu akting dengan aktor Lee Seung Gi di drama "Love According to the Law".

Dikutip dari Soompi, Kamis, seorang perwakilan industri mengatakan bahwa Lee Se Young akan menjadi aktris pemeran utama dalam drama "Love According to the Law".

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Se Young TPC Entertainment mengatakan bahwa "Love According to the Law" adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada aktris tersebut dan sedang dalam proses peninjauan.

"Love According to the Law" merupakan drama yang diangkat dari novel. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eun Jin dan diproduseri oleh Jidam Media.

Dalam drama ini, Lee Se Young ditawari untuk memerankan karakter Kim Yu Ri yang merupakan seorang pengacara. Dia juga mantan kontestan Miss Korea. Sementara itu, Lee Seung Gi akan berperan sebagai Jung Ho.

Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebelumnya pernah beradu akting bersama dalam drama "Hwayugi". Jika Lee Se Young dan Lee Seung Gi menyetujui untuk tampil di "Love According to the Law" maka drama tersebut akan menjadi serial kedua mereka.

"Love According to the Law" dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus.

Baca juga: Lee Seung Gi donasi Rp1,2 miliar untuk pasien anak di rumah sakit

Baca juga: Lee Seung Gi ditawari membintangi "Love According to the Law"

Baca juga: Hubungan Lee Seung-gi & Lee Da-in diprotes penggemar, ini alasannya

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022