Jakarta (ANTARA) - Kompetisi antar grup idola K-pop wanita “Queendom 2” siap tayang pada 31 Maret 2022 pukul 21.20 waktu Korea Selatan atau 19.20 WIB dipandu Taeyeon dari grup SNSD.

Ini menjadi musim kedua ajang “Queendom” yang digelar pada tahun 2019 dan menampilkan deretan bintang idola wanita yakni Park Bom eks 2NE1, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE. Grup MAMAMOO menjadi pemenang ajang itu mengalahkan grup Oh My Girl yang juga menjadi kandidat pemenang.

Seiring kesuksesan acara ini, pihak Mnet lalu menayangkan “Road to Kingdom” dan “Kingdom: Legendary War” pada tahun 2021. Berbeda dari sebelumnya, kali ini yang bersaing grup-grup idola K-pop pria.

"Road to Kingdom" diikuti PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS dan TOO. Kompetisi ini dimenangkan The Boyz setelah melalui serangkaian babak dengan misi berbeda.

Sementara dalam ajang "Kingdom: Legendary War", grup yang berpartisipasi yakni The Boyz, ATEEZ, Stray Kids, iKON, BTOB dan SF9. Grup Stray Kids memenangkan kompetisi dan meraih gelar "K-pop King".
 

Baca juga: Red Velvet tampil penuh warna lewat "Queendom" 

Baca juga: The Boyz bakal rilis lagu baru awal November ini

Baca juga: Cerita THE BOYZ tentang "THRILL-ING" hingga pengalaman di "Kingdom"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022