AsiaNet 45593

OAK BROOK, Ill., 21 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

- Inisiatif global baru yang difokuskan pada makan yang seimbang dan permainan menyenangkan

- Dara Torres, perenang juara lima kali Olimpiade AS, diumumkan sebagai duta global inisiatif seluruh dunia

- Olympic Champion Crew Team Terbesar McDonald's akan melayani atlet, media dan penonton

     McDonald's Corporation, Mitra Olimpiade Seluruh Dunia dan Restoran Resmi Olimpiade, hari ini mengumumkan rencananya mensponsori London 2012 (http://www.london2012.com/ ) yang akan berfokus mendukung anak-anak yang gembira dan aktif untuk menjadi juara. McDonald's Champions of Play for the Olympic Games baru ini menampilkan Perenang juara lima kali Olimpiade AS yang juga seorang ibu, Dara Torres (http://daratorres.com/ ), sebagai duta global.

     McDonald's Champions of Play for the Olympic Games
     Dengan mengandalkan keberhasilan program McDonald's kids pada Olimpiade di Beijing dan Vancouver, McDonald's Champions of Play for the Olympic Games akan menyatukan anak-anak dari seluruh dunia untuk memperoleh pengalaman unik di London. Program global baru tersebut akan mendorong pendekatan yang seimbang terhadap gizi dan aktivitas bagi anak-anak.

     Negara-negara peserta McDonald's akan memulai aktivitas rakyat untuk anak usia 6 sampai 10 tahun. Melalui proses seleksi pasar lokal, sebanyak 200 anak dan seorang wali akan bepergian ke London untuk menyaksikan Olimpiade 2012.

     "Untuk pertama kalinya, McDonald's Champions of Play for the Olympic Games akan melawat dan bermain dengan atlet di lokasi penyelenggaraan Olimpiade yang sebenarnya," kata Kevin Newell, Global Chief Brand Officer McDonald's. "Ini akan menjadi momen inspirasi yang tak terlupakan bagi para juara kami, serta menghadiri Olimpiade, melihat demonstrasi memasak oleh Koki McDonald's, melakukan perjalanan khusus ke ruang makan Desa Olimpiade (Olympic Village), mengunjungi situs-situs budaya London, dan bertemu teman baru."

     Presiden Komite Olimpiade Internasional Jacques Rogge berkata, "McDonald's telah lama menjadi mitra terhormat Gerakan Olimpiade. Kami menghargai kemampuan luar biasa McDonald's untuk menjangkau jutaan penggemar dengan program inovatif dan inspiratif terkait dengan Semangat Olimpiade. Kami bekerjasama untuk mempromosikan olahraga dan menginspirasi anak-anak di seluruh dunia untuk menjalani gaya hidup yang seimbang dan aktif."

     Program McDonald's Champions of Play for the Olympic Games juga dapat dinikmati oleh keluarga di seluruh dunia melalui:

     - Situs web yang menawarkan fakta makan seimbang dan permainan menyenangkan, serta tantangan
     - Keterlibatan Digital - yang memungkinkan anak-anak di mana saja melacak aktivitas fisik mereka secara online
     - Kemasan Happy Meal khusus yang menampilkan informasi dan tips mengenai makan seimbang dan permainan yang menyenangkan

     Duta program Dara Torres mengatakan, "Saya ingin membuat perbedaan yang positif dalam kehidupan anak-anak dan keluarga, jadi wajarlah bagi saya untuk bergabung dengan McDonald's hari ini, dan di tahun-tahun mendatang, sebagaimana kita menginspirasi anak-anak yang gembira dan aktif. Bersama, melalui McDonald's Champions of Play for the Olympic Games baru, kita bisa menjangkau jutaan orang tentang manfaat pilihan makanan yang seimbang dan permainan untuk anak-anak di mana saja."

     Makanan Berkualitas McDonald's Disajikan pada Olimpiade
     Sebagai restoran Resmi Olimpiade, McDonald's adalah satu-satunya penyedia jasa boga ritel bermerek untuk para atlet. McDonald's akan memiliki empat restoran baru di tempat penyelenggaraan Olimpiade: satu di Desa Olimpiade, satu di Pusat Pers Utama, dan dua di Taman Olimpiade untuk penonton - salah satu yang akan menjadi restoran mandiri McDonald's terbesar di dunia.

     McDonald's akan menawarkan berbagai barang favorit dan populer yang sudah dikenal dari Inggris. Untuk membantu merayakan hubungan antara Olimpiade dan keluarga, McDonald's akan menghidangkan Happy Meal(R)-nya untuk pertama kali di restoran di lokasi Olimpiade termasuk pilihan buah, sayuran dan susu.

     "Bersaing di tingkat Olimpiade adalah hasil dari dedikasi selama ribuan jam di banyak bidang, termasuk gizi. Memperoleh makanan berkualitas yang sudah dikenal di Desa Atlet bisa mendukung keberhasilan atlet kami pada Olimpiade," ujar Dr. Nanna Meyer , RD, CSSD, Komite Olimpiade Amerika Serikat (http://www.teamusa.org/ ) Ahli Gizi Olahraga Senior. "Dalam hal makanan, atlet menyukai pilihan. Sangat menyenangkan bahwa McDonald's menawarkan berbagai pilihan seimbang, yang dapat dengan mudah masuk ke dalam pola makan atlet dari segala usia dan dengan beragam tuntutan fisik."

     Pertanian Terbuka McDonald's di Inggris
     Sebagai bagian dari komitmen perusahaan terhadap kualitas makanan, McDonald's Inggris (http://www.mcdonalds.co.uk/ ) telah membuka pintunya (http://www.mcdonalds.co.uk/openfarms/ ) untuk pelanggan dan media untuk melihat sebagian dari ke-17.500 peternakan di Inggris dan Irlandia yang menyediakan bahan dan makanan berkualitas untuk menu McDonald's Inggris, serta Olimpiade London 2012.

     "Dengan membuka rantai pasokan kami, kami memungkinkan orang melihat sendiri bahan-bahan berkualitas tinggi yang membentuk menu kami - semuanya dari daging sapi, hingga selada dan kentang," ucap Jill McDonald, Chief Executive Officer, McDonald's Inggris. "Kami mendukung para petani yang memasok restoran kami di seluruh Inggris setiap hari, dan yang juga akan membantu kami memasok makanan untuk empat restoran kami pada Olimpiade tersebut."

     McDonald's Olympic Champion Crew - Tim Terbesar dalam Sejarah Olimpiade
     Karyawan dan manager terbaik McDonald's akan bekerja di restoran di lokasi penyelenggaraan Olimpiade. Pada tahun berikutnya, McDonald's akan memilih 2.000 orang karyawan restoran terbaik dari Inggris dan seluruh dunia - tim Olimpiade terbesar yang pernah dikumpulkan - untuk melayani atlet top dunia, pelatih, penonton, media dan pejabat pada Olimpiade. Duta-duta merek ini akan berkesempatan bertemu dengan para atlet Olimpiade, menghadiri kompetisi, berpartisipasi dalam olahraga mereka sendiri dan aktivitas di Royal Park, mengunjungi situs budaya di London, dan bersosialisasi dengan rekan-rekan internasional mereka.

     Tentang McDonald's dan Olimpiade
     Komitmen McDonald's terhadap Gerakan Olimpiade dimulai pada tahun 1968, ketika perusahaan ini mengangkut hamburger dengan pesawat udara untuk para atlet AS di Grenoble, Perancis, setelah mereka dilaporkan rindu makanan Amerika. McDonald's telah menghidangkan menu pilihannya dan makanan lainnya kepada jutaan atlet, pelatih, keluarga dan penggemar, serta akan melakukannya lagi di London. Olimpiade 2012 di London menandai pesta olahraga kesembilan berturut-turut bagi McDonald's sebagai Restoran Resmi Olimpiade dan satu-satunya pengecer jasa boga bermerek yang memasok makanan untuk para atlet.

     Tentang McDonald's
     McDonald's adalah pengecer jasa boga global terkemuka di dunia dengan lebih dari 32.000 lokasi yang melayani lebih dari 64 juta pelanggan di 117 negara setiap hari. Lebih dari 80% restoran McDonald's di seluruh dunia dimiliki dan dioperasikan oleh pria dan wanita lokal secara mandiri. Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan ini, silakan kunjungi www.aboutmcdonalds.com dan follow kami di Facebook (http://www.facebook.com/mcdonaldscorp) serta Twitter (http://www.twitter.com/mcdonaldscorp). Klik Media Center (http://www.aboutmcdonalds.com/mcd/media_center.html) untuk mengakses pusat sumber daya media online Olimpiade 2012 London.

     Untuk melihat McDonald's London 2012 One-Year-Out Global Olympic Webcast, silakan kunjungi http://www.aboutmcdonalds.com/epk/2012LondonOlympicGames.

     (c) 2011 McDonald's

     KONTAK:
     Suzanne Valliere, McDonald's
     +1 630-623-7555
     Suzanne.valliere@us.mcd.com

     Jeff Pawola, GolinHarris
     +1 312-729-4211
     jpawola@golinharris.com

     SUMBER  McDonald's Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011