Jakarta (ANTARA) - YG Entertainment menyatakan bahwa para idolanya telah pulih dari COVID-19.

Pekan lalu, beberapa idol di YG Entertainment didiagnosis mengidap COVID-19. Chanwoo iKON dan Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE didiagnosis pada 27 Januari.

Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE didiagnosis pada 25 Januari. Lee Seung Hoon WINNER didiagnosis pada 24 Januari. Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON didiagnosis pada Januari 23.

Pada Kamis (3/2) waktu setempat, YG merilis pernyataan yang mengatakan bahw Lee Seung Hoon WINNER, Jinhwan, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk, dan Chanwoo iKON, Choi Hyun Suk , Yoshi, Junkyu, dan Mashiho TREASURE semuanya telah dinyatakan sembuh total dari COVID-19.

"Mereka menerima perawatan di rumah, dan setelah otoritas pengendalian penyakit menilai bahwa mereka tidak lagi menularkan ke orang lain, karantina mereka selesai hari ini atau pukul 12 malam tergantung pada kasusnya. Semua anggota grup lainnya tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina, dan kami telah mengonfirmasi bahwa mereka baik-baik saja," ujar YG Entertainment dilansir Soompi, Jumat.

YG Entertainment juga menegaskan bahwa mereka berjanji untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis serta anggota staf dan untuk terus secara ketat mengikuti pedoman dan arahan dari otoritas pengendalian penyakit.

"Kami selalu berterima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkan para anggota serta petugas kesehatan yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19. Tolong dukung member WINNER, iKON, dan TREASURE yang akan menyambut kalian dengan kesehatan yang lebih baik," kata YG Entertainment.

TREASURE saat ini bersiap untuk comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun dengan EP "THE SECOND STEP : CHAPTER ONE" pada 15 Februari.

Baca juga: Artis YG kena COVID-19 bertambah termasuk personel iKON & TREASURE

Baca juga: Junhoe iKON dan Yoshi Treasure positif terkena COVID-19

Baca juga: iKON umumkan rehat sejenak dari dunia hiburan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022