Jakarta (ANTARA) - Produsen velg Indonesia, HSR Wheel menghadirkan HRN Series dengan balutan material forged guna memberikan kesan premium pada tampilannya.

HSR Wheel menggandeng car enthusiast Haruns Maharbina yang juga menjadi brand ambasador terbaru dari HSR Wheels sekakligus pencetus konsep velg HRN MH.

"Hadirnya velg terbaru ini merupakan bentuk komitmen keseriusan kami dalam dunia otomotif Indonesia untuk menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan desain khusus sesuai kebutuhan," ungkap Marketing Direktur HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat.

Baca juga: HSR Wheel uji pelek mereka di jalur Sumatra setelah melibas Pulau Jawa

Dia juga menjelaskan bahwa desain yang ia terapkan terinspirasi dari sebuah heritage yang tampil klasik dengan spoke mesh sebagai bagian muka. "Untuk HRN-MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simple dan ini timeless," kata Haruns.

Model spoke HRN-MH ini dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat velg ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir velg, dengan 'floating spokes style' membuat dimensi velg kelihatan lebar. Velg ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani.

HSR RFG HRN MH yang dipasang pada mobil Mercedes-Benz SL500 milik Haruns Maharbina berspesifikasi ring 19 Inci, PCD 5x112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40. Soal harga, velg mobil besutan HSR Wheel dipasarkan Rp73.000.000,- untuk satu set.

Saat ini velg HSR RFG HRN sudah tersedia beberapa model, antara lain :
HSR RFG HRN MH
HSR RFG HRN SGA
HSR RFG HRN SM
HSR RFG HRN AZL
HSR RFG HRN F02
HSR RFG HRN AZL-T

Baca juga: HSR Wheel rilis velg baru

Baca juga: HSR Wheel buka 13 diler baru

Baca juga: HSR Wheel sediakan custom pelek sesuai keinginan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022