Jakarta (ANTARA) - Selebritas Sandra Dewi membagikan padu-padan (mix and match) bergaya sederhana saat ia merayakan Tahun Baru Imlek di rumah bersama keluarga kecilnya.

Karena aktivitas di luar rumah yang dibatasi, Sandra memilih mengenakan alas kaki sandal, yaitu dari Havaianas.

Dikutip dari keterangan pers pada Jumat, Havaianas Twist merupakan sandal jepit dengan tali belakang dan strap dengan aksen putar, dipadukan dengan outfit set polos dengan warna biru dongker yang memberikan siluet feminin pada penampilannya.

Havaianas Twist tersedia di gerai daring dan laman web Havaianas dalam lima pilihan warna yaitu, silk rose, sand grey, indigo blue, green olive dan grape wine.

Baca juga: Sandra Dewi sebut pentingnya tabir surya bagi anak-anak

Selanjutnya, ada pula sandal Havaianas Slim Crystal Glamour Swarosvki, yang merupakan sandal jepit ikonik dari Havaianas dengan sentuhan swarovski sehingga menambah statement dan kesan premium yang dipadukan dengan one set berwarna hijau sage yang memberikan kesan kasual dan elegan dalam sekaligus.

Di sisi lain, Sandra juga menceritakan tradisi-tradisi yang biasa dilakukan pada setiap perayaan tahun baru Imlek. Selain berkumpul dan merayakan bersama keluarga kecilnya di rumah, Sandra juga tetap melakukan sambungan video call dengan keluarga besarnya supaya momen Tahun Baru Imlek tetap terasa.

Sementara itu, dalam perayaan Tahun Baru Imlek kali ini, Havaianas juga memberikan penawaran khusus yaitu potongan harga sebesar Rp88.000 yang berlaku untuk semua produk, selain itu beberapa produk juga bisa didapatkan hanya dengan harga Rp188.000.

Pelanggan juga memliki kesempatan lucky draw dengan pembelian minimal Rp500.000 yang berlaku di seluruh gerai luring Havaianas Indonesia.

Untuk pelanggan yang ingin mengunjungi gerai luring Havaianas, gerai sudah menyesuaikan dengan protokol tatanan normal baru yang produktif dan aman dari COVID-19.

Staf Havaianas sudah dipastikan dalam keadaan sehat dan juga membatasi jumlah pengunjung yang ada di dalam toko, hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman bagi para pelanggan.

Baca juga: Havaianas hadir di Balikpapan, jadi gerai ke-50 di Indonesia

Baca juga: ACT-Havaianas kolaborasi kampanye donasi sandal layak pakai

Baca juga: Tujuh artis tanah air yang merayakan Imlek

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022