Jakarta (ANTARA) - Manager Public Relation PT YIMM, Anton Widiantoro mengungkapkan kehadiran Yamaha Fazzio banyak menarik perhatian konsumen Indonesia, sehingga kini pihaknya masih berfokus untuk memenuhi permintaan konsumen lokal dan belum berniat untuk mengekspor Fazzio ke negara lain.

"Saat ini kita memang masih fokus pada konsumen lokal, untuk bisa memenuhi konsumen lokal yang sudah memesan motor ini," ungkap Anton Widiantoro disela-sela acara Nedia Fazio Ride di Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa ke depannya akan mengekspor motor ini seperti pada halnya motor-motor Yamaha lainnya yang di produksi di Indonesia.

"Kalau kita lihat Yamaha Indonesia sebagai global factory, kita sudah mengekspor beberapa model lain seperti N-Max, Aerox dan R25 tentunya kemampuan kami untuk eksport itu ada," kata dia.

"Tergantung nantinya ada permintaan dari negara lain dan juga mendapat izin dari principal di pusat," tambah dia.

Dalam hal ini, Yamaha Fazzio hadir dengan dua tipe yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna yang elegan dan premium, serta FAZZIO NEO dengan pilihan warna sporty.

Fazzio LUX hadir dengan dua pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Fazzio NEO hadir dengan empat pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Sebagai informasi tambahan, motor yang laku 1000 unit dalam 5 jam ini dibanderol dengan Rp21,7 juta untuk tipe NEO dan LUX dibanderol sebesar Rp22 juta on the road.

Baca juga: Yamaha Fazzio terjual 1.000 unit dalam waktu 5 jam

Baca juga: Yamaha NMax adopsi dua warna baru XMax 250

Baca juga: Yamaha Fazzio dijual mulai Rp21,7 juta, ini spesifikasi dan fiturnya
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022