Jakarta (ANTARA) - Masalah yang dihadapi Los Angeles Lakers kian bertumpuk setelah pemain veteran mereka Carmelo Anthony mengalami cedera menjelang akhir kuarter kedua pertandingan melawan Los Angeles Clippers di Crypto.com Arena, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Anthony sudah mencetak tujuh poin dan mengamankan dua rebound selama 11 menit melantai sebelum tampak kesakitan usai gagal melesakkan tembakan dua angka saat kuarter kedua menyisakan waktu satu menit 40 detik.

Anthony meninggalkan lapangan dan langsung menuju ruang ganti sebelum Lakers memastikan pebasket berusia 37 tahun itu tidak bisa melanjutkan permainan yang berakhir dengan kekalahan 101-111 dari Clippers.

Baca juga: Reggie Jackson antar Clippers menangi duel Los Angeles kontra Lakers

Cedera yang dialami Anthony menjadi pukulan berikutnya bagi Lakers, yang sudah lima pertandingan terakhir tak diperkuat oleh bintang utama mereka LeBron James karena cedera lutut kiri.

Lakers juga sebelumnya sempat kehilangan Anthony Davis selama 17 gim beruntun karena cedera lutut juga.

Anthony musim ini berkontribusi rata-rata 13,6 poin dan 4,2 rebound per gim bersama Lakers.

Ia menjalani musim ke-19 di NBA dengan rata-rata 22,6 poin dari 1.241 pertandingan yang dimainkannya di Denver Nuggets, New York Knicks, Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, Portland Trail Blazers dan Lakers.

Lakers saat ini menempati urutan kesembilan klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 25-28 dan dijadwalkan menjamu New York Knicks untuk gim berikutnya pada Sabtu (5/2) waktu setempat.

Baca juga: Jazz, Kings dan Lakers kompak kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: Klay Thompson subur dari luar busur, Warriors kubur Kings
Baca juga: Scottie Barnes bantu Raptors jinakkan Bulls via overtime

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022