Golkar Targetkan 40 Persen Suara pada 2014

Golkar Targetkan 40 Persen Suara pada 2014

Aburizal Bakrie (ANTARA/Ismar Patrizki)

Partai Golkar terus melakukan pelatihan kader sebagai penggerak desa di semua wilayah,"
Batam (ANTARA News) - Partai Golkar mempunyai target  meraih 40 persen suara nasional dalam Pemilihan Umum 2014.

"Target kami 40 persen suara pada Pemilu 2014," kata Aburizal dalam acara Pendidikan dan Latihan Kader Penegak Teritorial Desa (Diklatdes) di Planet Holiday Hotel Batam, Minggu.

Golkar, kata dia, membagi Indonesia dalam dua wilayah pemenangan, yaitu Indonesia timur dan Indonesia barat.

"Untuk mencapai target tersebut, Partai Golkar terus melakukan pelatihan kader sebagai penggerak desa di semua wilayah," katanya.

Selain untuk kepentingan partai, Aburizal berharap kader Golkar yang dilantik bisa berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara.

Dalam pendidikan dan pelatihan tersebut, setiap peserta akan mendapatkan materi lengkap antara lain etika bermasyarakat dan membangun kekuatan organisasi.

Partai Golkar mengharapkan ratusan kader di Batam yang mengikuti Diklatdes tersebut dapat menjadi pelopor dengan merancang ide terbaru dalam membangun bangsa dan negara mulai dari tingkat desa.

Karena itu, kata Ical, melalui pelatihan ini pembangunan diharapkan dapat berjalan baik jika didukung sumber daya manusia berkualitas, terutama dalam mewujudkan pembangunan partisipatif dan produktif.

Aburizal juga berharap pemerintah pusat dapat memberikan kontribusi dana untuk pembangunan daerah khususnya di pedesaan.

"Inilah yang kita harapkan ke depan melalui pelatihan kader, mampu memberikan kontribusi terbaik untuk pembanggunan negara," katanya.
(pso-292/E005)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Bobby Nasution kembalikan formulir bakal calon Wali Kota Medan ke Golkar

Komentar