Jakarta (ANTARA) - Mark NCT membuat gebrakan di tangga musik domestik dan internasional dengan lagu barunya yang dibuat sendiri dan baru saja rilis pekan ini bertajuk "Child".

Segera setelah dirilis, lagu tersebut tidak hanya melonjak ke puncak beberapa tangga lagu realtime Korea (termasuk Bugs dan Vibe), tetapi juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Dikutip dari Soompi pada Minggu, pada tanggal 5 Februari, "Child" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 14 wilayah yang berbeda, termasuk Thailand, Indonesia, Malaysia, Peru, Kolombia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Singapura , El Salvador, Mongolia, Vietnam, Taiwan, Bahrain, dan Filipina.

Sebelumnya pada 4 Februari, Mark merilis single solo "Child", yang merupakan lagu pertama dari proyek "NCT LAB" baru SM STATION.

Mark berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk “Child,” yang merupakan lagu hip hop dengan synth bass dan suara gitar elektrik yang unik. Liriknya berbagi pemikiran jujur ​​Mark saat dia merenungkan dirinya sendiri.

Baca juga: NCT siap luncurkan proyek musik "NCT Lab", diawali Mark

Baca juga: Mark NCT ungkap alasan tak bisa ditato walau ingin

Baca juga: NCT Dream ceritakan pembuatan album "Hot Sauce"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022