Jakarta (ANTARA) - Nuansa hari kasih sayang erat kaitannya dengan cinta, kasih sayang dan momen berbagi kebahagiaan dan kebersamaan. Memahami ekspresi jiwa segenap insan di Hari Valentine, mengantarkan Olivia Burton menghadirkan arloji koleksi spesial Olivia Burton Meant to Bee berbentuk siluet hati untuk pertama kalinya.

Koleksi spesial ini berbentuk siluet hati yang melambangkan cinta dan persatuan antar manusia.

“Meant To Bee menjadi koleksi pertama dengan dial berbentuk hati dari Olivia Burton sekaligus edisi spesial untuk Valentine's Day tahun ini. Dengan tetap mempertahankan iconic bee sebagai hiasan pemanis pada dial sebagai ciri khas Olivia Burton, jam tangan ini sangat cocok untuk hadiah kepada orang tersayang maupun sebagai self-token di hari Valentine ini,” ujar Marketing Coordinator Olivia Burton Indonesia Tazkia Nadia dalam keterangannya, Senin.

Baca juga: PUBG Mobile ikut ekspresikan semangat persahabatan penggemarnya

Baca juga: Rekomendasi tontonan Valentine berdasarkan status hubungan Anda

 
Koleksi Olivia Burton Meant to Bee (ANTARA/Ho Olivia Burton)


Koleksi Meant To Bee datang dengan dua versi Meant To Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dan Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh.

Meant To Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh ditenagai oleh komponen dial dari batu dengan lapisan mother of pearl. Bagian strap terbuat dari stainless steel emas mawar (rose gold-plated). Bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5.99 mm dan diameter 22 mm yang menimbulkan kesan indah di pergelangan tangan.

Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh tampil dengan dial berwarna putih berbentuk lebah yang terbuat dari batu. Strap terbuat dari stainless steel. Bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5.99 mm dan diameter 22 mm yang memunculkan kesan istimewa di pergelangan Anda.

Koleksi Meant To Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dibanderol Rp. 2.575.000 sementara Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh berharga 2.280.000.
Kedua koleksi spesial hari valentine ini tersedia secara offline di gerai Olivia Burton di Plaza Indonesia dan Supermall Pakuwon maupun di THE WATCH CO Stores. Dan secara online di www.thewatch.co dan saluran official shop The Watch Co di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Baca juga: Jam tangan Park Shin-hye "Sisyphus: The Myth" kini hadir di Indonesia

Baca juga: Jam tangan ini memberikan energi positif

Baca juga: Sambut Valentine, Pizza Heart bantu ungkapkan rasa sayang

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022