Jakarta (ANTARA) - Agensi 935 Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor Namgoong Min kemungkinan akan membintangi drama JTBC terbaru berjudul "Sacred Divorce".

"Namgoong Min mendapatkan tawaran untuk membintangi 'Sacred Divorce' dan saat ini dia sedang meninjau tawaran tersebut," kata 935 Entertainment dikutip dari Soompi pada Senin.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, "Sacred Divorce" menceritakan kisah seorang pengacara berusia 45 tahun yang menangani perceraian, Shin Sung Han. Dalam drama, diceritakan bahwa dia berusaha memecahkan berbagai masalah yang dialami oleh beberapa keluarga yang berbeda.

Namgoong Min ditawari peran sebagai Shin Sung Han. Dia lahir dan dibesarkan oleh keluarga yang kaya raya dan membuat iri siapapun yang melihatnya. Menurut laporan, "Sacred Divorce" dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Selain "Sacred Divorce", Namgoong Min juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi "1000 Won Lawyer" di SBS.

Namgoong Min merupakan aktor sukses yang telah meraih beragam penghargaan. Dia memenangkan Daesang selama dua tahun berturut-turut lewat perannya di "Stove League" (2020) dan "The Veil" (2021).


Baca juga: Namgoong Min jadi agen elite dengan hasrat balas dendam di "Black Sun"

Baca juga: Lima fakta pemeran "The Veil" yang tayang nanti malam

Baca juga: Tiga poin penting di awal drama "The Veil"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022