Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Senin (7/2) di antaranya Pemprov DKI Jakarta menunggu Inmendagri untuk teknis pelaksanaan PPKM Level 3.

Kemudian, Pemprov DKI juga siap menambah ketersediaan tempat tidur rumah sakit hingga 22 ribu unit bagi pasien COVID-19. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI tunggu Instruksi Mendagri untuk teknis PPKM Level 3

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) untuk teknis pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI siap tambah tempat tidur RS bisa sampai 22.000

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan pihaknya siap menambah ketersediaan tempat tidur rumah sakit (RS) sampai sebanyak 22 ribu unit dalam rangka memenuhi permintaan ketika ada lonjakan kasus COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Anies: IYC ditunda hingga COVID-19 di Indonesia-Spanyol landai

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuturkan turnamen sepak bola International Youth Championship (IYC) di Jakarta International Stadium (JIS) ditunda hingga kasus COVID-19 di Indonesia dan Spanyol melandai.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polda Metro berlakukan "crowd free night" hingga Covid-19 melandai

Polda Metro Jaya akan memberlakukan kebijakan malam bebas kerumunan (Crowd Free Night/CFN) hingga angka kasus COVID-19 di wilayah Jakarta dan sekitarnya melandai.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Massa buruh mulai datangi gedung DPR RI

Massa buruh yang tergabung dalam berbagai kelompok mulai mendatangi kawasan depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022