Jakarta (ANTARA) - Lee Daeyeol, pemimpin grup idola K-pop Golden Child mengumumkan rencananya menjalani wajib militer di sela konser ketiga grup bertajuk “2022 GOLDEN CHILD CONCERT – PLAY,” sebuah konser offline pertama mereka dalam waktu sekitar dua tahun, pada 5-6 Februari 2022.

Mengetahui ini, seperti dikutip dari Soompi, Selasa, para anggota Golden Child dan penggemar atau Goldenness kemudian menyiapkan acara kejutan untuknya.

Para penggemar berbagi pesan dan dukungan mereka dengannya melalui pesawat yang terbuat dari kertas. Sang pemimpin grup lalu tampak menitikkan air mata.

“Tujuan terbesar kami tahun ini mengadakan konser, dan aku bangga berpikir kami menyelesaikannya dengan baik," kata Daeyeol.

"Aku akan menerapkan kesungguhan ini untuk tugasku membela negara. Aku harap kalian akan tetap bersama Golden Child melalui hari-hari bahagia di masa depan juga," sambung dia kepada para Goldenness.

Sementara itu, agensi Woollim Entertainment hingga saat ini belum membagikan tanggal pasti dan detail pendaftaran Daeyeol.

Baca juga: Golden Child akan debut di Jepang tahun 2022

Baca juga: Ikuti dan percayai Golden Child lewat "DDARA"

Baca juga: Golden Child umumkan "comeback" 5 Oktober

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022